Ngaku Anggota BNN, Lima Pemuda Ditangkap

Hukrim  RABU, 05 AGUSTUS 2020 , 10:27:00 WIB | LAPORAN: TAKHRODJIE

Ngaku Anggota BNN, Lima Pemuda Ditangkap
RMOLJateng. Badan Narkotika Nasional (BNN) meringkus lima pemuda yang mengaku anggota BNN dan melakukan penjebakan, penangkapan terhadap warga dan menuduh menggunakan narkoba.

Deputi Berantas BNN Irjen Pol Arman Depari dalam keterangan tertulisnya menyebutkan, kelima pemuda itu atas nama Adis, Rizki, Dika, Silva dan Lucky.

"Modusnya, mereka mengaku pegawai atau anggota BNN dan diduga telah melakukan penjebakan dan penangkapan terhadap warga atas nama Aftalah dan Rafhi dengan tuduhan menggunakan narkoba," terang Arman, Rabu (5/8/2020).

Selain melakukan penangkapan lanjut Arman, para pelaku juga menyekap dan menyandera keduanya kemudian mengubungi keluarga korban untuk minta uang tebusan jika ingin di bebaskan.    

"Atas laporan dan kerja sama orang tua dengan BNN, pelaku dapat kita tangkap," tambahnya.

Dari tangan para pelaku, petugas BNN menyita barang bukti borgol, soft gun, mobil, tanda pengenal BNN dan beberapa alat komunikasi serta uang tunai.

"Untuk proses hukum lebih lanjut, para pelaku akan kita limpahkan ke Polresta Depok, karena setelah menjalani penyidikan tidak ditemukan narkoba," pungkas Arman. [jie]

Komentar Pembaca
Protokol Kesehatan

Protokol Kesehatan

SENIN, 10 AGUSTUS 2020 , 11:43:00

Foto: Taman Kota

Foto: Taman Kota

RABU, 16 SEPTEMBER 2020 , 14:52:00

Wisuda Drive Thru di UPGRIS Semarang

Wisuda Drive Thru di UPGRIS Semarang

SABTU, 29 AGUSTUS 2020 , 12:14:00