Meghan Markle Dibanjiri Ucapan Selamat Ulang Tahun Dari Keluarga Kerajaan Inggris

Dunia  SELASA, 04 AGUSTUS 2020 , 20:22:00 WIB | LAPORAN: HENDRATI HAPSARI

Meghan Markle Dibanjiri Ucapan Selamat Ulang Tahun Dari Keluarga Kerajaan Inggris
RMOLJateng. Istri Pangeran Harry, Meghan Markle, dibanjiri ucapan selamat ulang tahun dari Kerajaan Inggris.

Akun twitter resmi Buckingham Palace mengunggah foto Meghan dan Ratu Elizabeth II diiringi ucapan bahagia. "Semoga Duchess of Sussex dilimpahi kebahagian untuk hari lahirnya!" tulis akun tersebut, dikutip dari Kantor Berita RMOL.

Foto yang diunggah sendiri merupakan potret Meghan dan Ratu yang tampak bahagia ketika melakukan kunjungan ke Chester pada 2018. Ayah metua, Pangeran Charles dan ipar lelakinya, Pangeran William juga ikut mengunggah pesan serupa dengan mengucapkan selamat ulang tahun untuk Meghan.

Ucapan hangat dari anggota keluarga kerajaan ini seakan berusaha menepis berbagai rumor mengenai hubungan buruk mereka yang membuat Harry dan Meghan memutuskan untuk pindah ke Amerika Serikat (AS).

Pada awal tahun ini, Harry dan Meghan membawa bayi mereka Archie pindah ke Los Angeles usai memberikan keputusan mengejutkan dengan menanggalkan status anggota kerajaan.

Dari dokumen yang diajukan oleh pengacaranya, Harry mengaku hubungannya dengan abangnya, William tidak baik. Selain itu, istrinya juga tidak nyaman dan merasa tidak terlindungi oleh keluarga kerajaan ketika hamil. [hen]




Komentar Pembaca
Protokol Kesehatan

Protokol Kesehatan

SENIN, 10 AGUSTUS 2020 , 11:43:00

Foto: Taman Kota

Foto: Taman Kota

RABU, 16 SEPTEMBER 2020 , 14:52:00

Wisuda Drive Thru di UPGRIS Semarang

Wisuda Drive Thru di UPGRIS Semarang

SABTU, 29 AGUSTUS 2020 , 12:14:00