DPD Gerindra Jateng Targetkan 50 Persen Kemenangan Di Jateng

Politik  SENIN, 03 AGUSTUS 2020 , 17:10:00 WIB | LAPORAN: PRABOWO

DPD Gerindra Jateng Targetkan 50 Persen Kemenangan Di Jateng
RMOLJateng. DPD partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Jawa Tengah menargetkan kemenangan 50 persen dalam pilkada serentak 21 kabupaten/kota di Jawa Tengah.

Hal itu diungkapkan oleh Ketua DPD Gerindra Jateng, Abdul Wachid, saat menyerahkan rekomendasi kepada 10 pasangan bakal calon kepala daerah di Jateng.

"Kami targetkan 50 persen kemenangan di Jawa Tengah. Dengan rekomendasi yang kami serahkan, kami harap sepuluh pasangan bakal calon ini nantinya bisa terpilih,"kata Wachid, Senin (3/ 8).

Wachid mengungkap sepuluh rekomendasi yang diberikan tersebut ditandatangani secara langsung oleh ketua umum dan ketua dewan pembina Partai Gerindra, Prabowo Subianto.

Sepuluh bakal pasangan bakal calon kepala daerah yang mendapat rekomendasi yakni, Gibran Rakabuming Raka - Teguh Prakosa (Kota Surakarta), Hendrar Prihadi - Hevearita Gunaryanti Rahayu (Kota Semarang), Joko Santosa - Wiwaha Aji Santosa (Kabupaten Sukoharjo).

Kemudian Arif Sugiyanto - Ristawati Purwaningsih (Kabupaten Kebumen), Agustinus Susanto - Rahmad Kabuli Jarwinto (Kabupaten Purworejo), Bintang Narsasi - Gunawan Wibisono (Kabupaten Semarang).

Selain itu ada Hartanto - Joko Purnomo (Kabupaten Wonogiri), One Krisnata - Muhammad Fajri (Pilkada Klaten), Sri Sumarni - Bambang Pujiyanto (Kabupaten Grobogan), dan Umi Kulsum - Agus Sugiyanto (Kabupaten Blora).

Ketua DPD Gerindra Jateng berharap jika nantinya sepuluh pasangan bakal calon terpilih, tidak lupa pada visi misi dan program-program selama kampanye. Jika hal tersebut tidak dijalankan, lanjut dia, maka Gerindra tidak akan tinggal diam.

Selain itu, Ketua DPD Partai Gerindra Jateng juga berpesan agar pasangan bakal calon kepala daerah segera melakukan koordinasi dengan seluruh jajaran partai Gerindra terkait strategi pemenangan.

"Tolong jaga soliditas dengan partai koalisi dan seluruh pendukung. Jalin komunikasi yang harmonis sehingga bisa bersinergi meraih kemenangan,"tutup dia.[dit]

Komentar Pembaca
Protokol Kesehatan

Protokol Kesehatan

SENIN, 10 AGUSTUS 2020 , 11:43:00

Foto: Taman Kota

Foto: Taman Kota

RABU, 16 SEPTEMBER 2020 , 14:52:00

Wisuda Drive Thru di UPGRIS Semarang

Wisuda Drive Thru di UPGRIS Semarang

SABTU, 29 AGUSTUS 2020 , 12:14:00