Pindah Tugas Gabung Paspampres, Dandim Sukoharjo Ingatkan Sinergitas Forkompimda Hadapi Pandemi Covid-19

Daerah  MINGGU, 02 AGUSTUS 2020 , 08:37:00 WIB | LAPORAN: ALMIRA NINDYA

Pindah Tugas Gabung Paspampres, Dandim Sukoharjo Ingatkan Sinergitas Forkompimda Hadapi Pandemi Covid-19
RMOLJateng. Gelombang mutasi terjadi dipucuk pimpinan Kodim 0726/Sukoharjo. Letkol Inf Chandra Ariyadi Prakosa bergeser, digantikan Letkol Inf Agus Adhy Darmawan.

"Kami mendapat tugas baru ke satuan baru sebagai Wakil Asisten Perencanaan Paspampres di Jakarta. Terima kasih untuk dukungan anggota dan seluruh keluarga besar masyarakat Sukoharjo," ungkap Letkol Chandra, saat pamitan dengan jajaran Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkompimda) Sukoharjo, di Wisma Boga, Sukoharjo, Sabtu (1/8/2020) malam.

Hanya sedikit tamu undangan yang hadir dalam acara pisah sambut Dandim Sukoharjo. Yakni Bupati Sukoharjo, Kapolres, Ketua DPRD Sukoharjo, Ketua PN, Kajari, Kopassus Group 2, Brigif 6 dan Yonif 413.

Prestasi yang diraih Kodim Sukoharjo selama dipimpin Letkol Inf Chandra, diantaranya juara nasional Lomba penggerak KKBPK tingkat nasional.

Selain itu juga Kodim Sukoharjo aktif menggelar berbagai lomba melibatkan masyarakat, dalam rangka Komsos kreatif.

"Satu hal yang terus kami ingat kebersamaan dan sinergitas antara Muspida, bukan lagi rekan kerja tapi sudah seperti saudara. Kami berharap pejabat baru juga bisa bersinergi dengan Forkompimda khususnya menghadapi pandemi Covid-19 ini," tegas Chandra.

Untuk penggantinya, Letkol Inf Agus Adhy Darmawan, sebelumnya bertugas sebagai Komandan Dodiklatpur Rindam IV/Diponegoro yang berlokasi di Klaten.

Secara resmi acara serah terima jabatan akan dilaksanakan pada Selasa (4/8/2020) di Makorem 074/Warastratama Surakarta oleh Danrem Kolonel Inf Rano Tilaar. [jie]






Komentar Pembaca
Kerja Bakti Polisi Membersihkan Masjid Agung Demak
Program Sehati Pertamina

Program Sehati Pertamina

KAMIS, 23 JULI 2020 , 14:27:00

Robot Ikut Wisuda Daring Di Undip Semarang

Robot Ikut Wisuda Daring Di Undip Semarang

SELASA, 28 JULI 2020 , 15:37:00