Permusuhan Iran Dan Israel Masuki Perang Babak Baru

Dunia  SABTU, 01 AGUSTUS 2020 , 22:19:00 WIB | LAPORAN: HENDRATI HAPSARI

Permusuhan Iran Dan Israel Masuki Perang Babak Baru
RMOLJateng. Perang siber menandai ketegangan babak baru Iran dan Israel.

Sebuah kelompok peretas asal Iran mengklaim telah meluncurkan serangkaian serangan siber yang menargetkan infrastruktrur kereta api Israel sejak 14 Juli, dikutip dari Kantor Berita RMOL.

Sebuah kelompok yang mengaku bernama Cyber Avengers dalam sebuah pernyataan mengataka bahwa pihaknya menargetkan lebih dari 150 server industri kereta api Israel yang mempengaruhi operasi di 28 stasiun kereta api dan kereta bawah tanah negara itu.

Pernyataan itu dipublikasikan oleh saluran Telegram yang terkait dengan pengawal revolusioner Iran (IRGC).

Ketegangan antara Iran dan Israel sampai pada babak baru, pecahnya perang siber. Sebuah kelompok peretas asal Iran mengklaim telah meluncurkan serangkaian serangan siber yang menargetkan infrastruktrur kereta api Israel sejak 14 Juli.

Sebuah kelompok yang mengaku bernama Cyber Avengers dalam sebuah pernyataan mengataka bahwa pihaknya menargetkan lebih dari 150 server industri kereta api Israel yang mempengaruhi operasi di 28 stasiun kereta api dan kereta bawah tanah negara itu. Pernyataan itu dipublikasikan oleh saluran Telegram yang terkait dengan pengawal revolusioner Iran (IRGC). [hen]



Komentar Pembaca
Kerja Bakti Polisi Membersihkan Masjid Agung Demak
Program Sehati Pertamina

Program Sehati Pertamina

KAMIS, 23 JULI 2020 , 14:27:00

Robot Ikut Wisuda Daring Di Undip Semarang

Robot Ikut Wisuda Daring Di Undip Semarang

SELASA, 28 JULI 2020 , 15:37:00