Pembukaan Kembali Bioskop Di Indonesia Masih Dibahas

Lifestyle  SABTU, 01 AGUSTUS 2020 , 22:05:00 WIB | LAPORAN: HENDRATI HAPSARI

Pembukaan Kembali Bioskop Di Indonesia Masih Dibahas
RMOLJateng. Perkembangan industri perfilman di Indonesia dibahas dalam pertemuan Lembaga Lembaga Sensor Film (LSF) dan Gabungan Perusahaan Bioskop Seluruh Indonesia (GPBSI).

Ketua LSF Rommy Febri mengatakan, turut mendiskusikan terkait persiapan pembukaan bioskop dengan tetap mengutamakan standar protokol Covid-19.

Selain itu, kata Rommy, GPBSI juga sepakat bersama-sama melakukan literasi publik agar para penikmat film dapat memilah dan memilih tontonan sesuai dengan klasifikasi usianya.

"Buat para orang tua yang mengajak anak-anak ke bioskop mohon diperhatikan klarifikasi usia filmnya," ujar Rommy lewat akun Facebook pribadinya pada Sabtu (1/8) dikutip dari Kantor Berita RMOL.

Terkait dengan pembukaan bioskop, Rommy mengajak kepada para pecinta film untuk dapat bersabar menunggu keputusan dari pemerintah.

"Nah kapan bioskop mulai buka? Sabar ya guys," tutupnya. Sebelumnya pemerintah batal membuka bioskop lantaran kasus virus corona baru alias Covid-19 di Indonesia kembali melonjak. Sedianya, pembukaan tersebut dilakukan pada tanggal 29 Juli lalu. [hen]




Komentar Pembaca
Kerja Bakti Polisi Membersihkan Masjid Agung Demak
Program Sehati Pertamina

Program Sehati Pertamina

KAMIS, 23 JULI 2020 , 14:27:00

Robot Ikut Wisuda Daring Di Undip Semarang

Robot Ikut Wisuda Daring Di Undip Semarang

SELASA, 28 JULI 2020 , 15:37:00