Harlah Ke-22, DPC PKB Salatiga Kumpulkan Para Kiai

Politik  MINGGU, 26 JULI 2020 , 10:31:00 WIB | LAPORAN: ERNA YUNUS B

Harlah Ke-22, DPC PKB Salatiga Kumpulkan Para Kiai
RMOLJateng. Memperingati Harlahnya ke-22, DPC Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Salatiga kumpulkan para kiai.

Tampak hadir, DPP Lukman Hakim Saifuddin dan Anggota DPR RI Komisi III  Sekretaris Bidang Sosial sekaligus Perwakilan DPW menjabat Sekretaris Garda Bangsa Jateng Asrofi.

Ketua Ketua DPC PKB Salatiga Saiful Mashud kepada wartawan mengatakan, di usia yang makin matang PKB menunjukan kiprahnya sebagai partai politik yang bisa menjadi rumah aspirasi rakyat.

"Hal ini dibuktikan dengan kemampuan PKB dengan program-program nyatanya mengambil hati simpati masyarakat Nahdliyyin dan Kalangan Pesantren," tandas Saiful Mashud, yang juga Wakil Ketua DPRD Salatiga, Minggu (26/7/2020).

Ia mengungkapkan, perolehan suara politik dalam Pemilu Legislatif 2019 dengan penambahan dua kursi di Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Salatiga dari 2 kursi pada tahun 2014 menjadi 4 kursi di Pemilu 2019 sebuah prestasi.

"Ini menjadi kebanggaan PKB yang bisa mendapat tempat di hati masyarakat Kota Salatiga," tandasnya.

Terkait masa adaptasi New Normal di Kota Salatiga, Saiful Mashud (Ketua DPC PKB Salatiga) menandaskan, PKB terus bekerja bersama pemerintah daerah dalam meningkatkan edukasi dan sosialisasi bagi masyarakat terkait pencegahan dan penanganan Covid-19.

Ditambahkan panitia kegiatan Muhlasih, di Hari Lahir PKB Ke-22 mengusung tema "Memperkokoh Sinergitas PKB dan NU untuk Salatiga lebih baik", dilanjutkan potong tumpeng sebagai Simbolis Tasyakuran Harlah PKB Ke-22. Setelah itu masuk acara inti Diskusi Umum dengan Pembicara KH. Kholison Syafi'i, SH ( PWNU Jateng). [jie]

Komentar Pembaca
Kerja Bakti Polisi Membersihkan Masjid Agung Demak
Program Sehati Pertamina

Program Sehati Pertamina

KAMIS, 23 JULI 2020 , 14:27:00

Robot Ikut Wisuda Daring Di Undip Semarang

Robot Ikut Wisuda Daring Di Undip Semarang

SELASA, 28 JULI 2020 , 15:37:00