Pulang Dari Ladang, Temukan Anaknya Tewas Gantung Diri

Peristiwa  JUM'AT, 24 JULI 2020 , 18:39:00 WIB | LAPORAN: TULUS PREMANA

Pulang Dari Ladang, Temukan Anaknya Tewas Gantung Diri
RMOLJateng. Martuti (49) warga Gebluk RT 03 RW 07 Kelurahan Giritontro, Kabupaten Wonogiri, ditemukan tewas gantung diri di rumah orang tuanya, Ny Wakijem (60), Jumat (24/7) siang.

Kapolres Wonogiri AKBP Christian Tobing melalui Subag Humas Polres Wonogiri Iptu Suwondo, membenarkan adanya kejadian gantung diri tersebut.

Suwondo menjelaskan, kejadian yang sempat menghebohkan warga itu bermula, Wakijem pulang dari ladang, mendapati pintu rumah dalam keadaan tertutup. Wakijem kemudian masuk rumah melalui pintu dapur.

Ketika Wakijem sampai ruang utama, terkejut karena melihat anak perempuanya yang bernama Martuti tergantung di blandar di dalam rumahnya, dalam kondisi meninggal dunia.

Seketika Wakijem berteriak minta tolong, dan para tetangga berdatangan. Peristiwa tersebut akhirnya dilaporkan ke Polsek Giritontro.

Kanit Reskrim, Ka SPK dan dua anggota jaga datang ke lokasi bersama  tim medis Puskesmas I Giritontro, guna memeriksa peristiwa gantung diri tersebut.

Setelah dilakukan pemeriksaan, diketahui tinggi badan korban 145 cm, Jarak dari lantai ke blandar 254 cm,  jarak dari ujung kaki ke lantai 2 cm, jarak dari simpul leher ke blandar 127 cm.

Adapuan hasil pemeriksaan tidak ditemukan luka bekas penganiayaan. Dipastikan korban meninggal karena gantung diri. Jenazah kemudian diserahkan kepada pihak keluarga untuk dimakamkan. [jie]





Komentar Pembaca
Kerja Bakti Polisi Membersihkan Masjid Agung Demak
Program Sehati Pertamina

Program Sehati Pertamina

KAMIS, 23 JULI 2020 , 14:27:00

Robot Ikut Wisuda Daring Di Undip Semarang

Robot Ikut Wisuda Daring Di Undip Semarang

SELASA, 28 JULI 2020 , 15:37:00