Godog Visi Misi, Joswi 'Berguru' Pada Paslon Gagal PDI-P

Politik  SELASA, 21 JULI 2020 , 13:56:00 WIB | LAPORAN: ALMIRA NINDYA

Godog Visi Misi, Joswi 'Berguru' Pada Paslon Gagal PDI-P
RMOLJateng. Joko Santoso-Wiwaha Aji Santosa (Joswi), Bakal Paslon Bupati-Wakil Bupati Sukoharjo, melakukan manuver politik ke internal PDI-P. Yakni dengan mendatangi sejumlah kader PDIP yang gagal mendapatkan rekomendasi, untuk 'berguru' soal visi misi.

"Kami mengunjungi sejumlah tokoh Sukoharjo, termasuk tokoh PDI-P yang gagal mendapatkan rekomendasi. Silaturahmi ini untuk menjalin komunikasi dan menjaga rasa, karena pasti ada rasa kecewa bagi orang yang menjagokan namun tidak dapat rekomendasi," kata Wiwaha pada awak media Selasa (21/7/2020).

Disampaikan Wiwaha, ia bersama pasangannya Joko Santosa (Paloma), pada Senin (21/7/2020), melakukan kunjungan ke sejumlah tokoh. Seperti Purwadi, Puguh Sutarto dan Indra Surya (Yayak).

"Karena adanya Covid-19, visi misi kita perlu dijahit lagi, jadi kami sowan kesana juga minta masukan. Kami tidak malu berkonsultasi dengan tokoh senior, jadi kami juga ingin menampung aspirasi-aspirasi para kandidat yang tidak dapat rekomendasi," tambahnya.

Ketua PD Muhammadiyah Sukoharjo itu mengakui jika Purwadi dan Indra Surya merupakan tokoh senior, dan memiliki pengalaman serta kapasitas dalam memimpin daerah.

Sehingga visi misi yang dibangun oleh Purwadi dan Indra Surya, akan mereka godok, untuk program kampanye Joswi.

"Dari Pak Pur ada program satu rumah satu sarjana, lalu dari Pak Yayak ada program untuk mengembalikan birokrasi sebagai abdi masyarakat," jelasnya.

Terpisah Indra Surya mengapresiasi kunjungan Joswi tersebut. Sempat kaget dengan kunjungan tersebut, karenabini merupakan kunjungan pertama dari bakal Paslon yang akan maju dalam Pilkada Sukoharjo 2020.

"Kami mengapresiasi silaturahmi ini, kami merestui dan mendukung mereka yang ingin memajukan Sukoharjo. Pesan kami buat program realistis yang bertujuan untuk kemaslahatan masyarakat. Tingkatkan pelayanan dan hilangkan arogansi, bisa nguwong ke uwong dan utamanya reformasi birokrasi sesuai aturan," pesan Indra Surya. [jie]

Komentar Pembaca
Kerja Bakti Polisi Membersihkan Masjid Agung Demak
Program Sehati Pertamina

Program Sehati Pertamina

KAMIS, 23 JULI 2020 , 14:27:00

Robot Ikut Wisuda Daring Di Undip Semarang

Robot Ikut Wisuda Daring Di Undip Semarang

SELASA, 28 JULI 2020 , 15:37:00