Pilkada Blora, Golkar Survey Tiga Nama

Politik  SELASA, 21 JULI 2020 , 13:31:00 WIB | LAPORAN: M PUTRA ANANDA

Pilkada Blora, Golkar Survey Tiga Nama
RMOLJateng. Partai Golkar Kabupaten Blora masih belum resmi menentukan sikap di Pilkada 2020. Partai pimpinan politisi muda Siswanto itu mengaku masih menunggu hasil survey dari DPP. Sejauh ini ada 3 nama yang masuk survey partai berlambang pohon beringin itu.

Siswanto mengungkapkan, saat ini tahapan survey masih berlangsung di internal partai. Mereka yang disurvey merupakan nama-nama yang sebelumnya telah mendaftar melalui DPD I maupun DPD II.

"Nama-namanya kan sudah beredar semua. Ada 3 orang yang disurvey, Pak Arif melalui surat penugasan dan yang kedua Pak Bambang dan Mbak Enik yang daftar di Propinsi mas," ungkap Siswanto, Selasa (21/7).

Mengenai kapan hasil survey dan rekomendasi turun, Siswanto mengaku belum tahu waktunya. Saat ini pihaknya hanya sebatas menunggu dari DPP Partai Golkar.

"Kita masih menunggu mas, karena inikan memang tahapannya masih proses survey. Kita gak tahu itu (rekom), nanti terserah DPP. Belum ada rapat terkait itu (rekom) turun," jelasnya.

Selama menunggu proses rekomendasi turun, Siswanto menegaskan surat tugas dukungan untuk pasangan Arif Rohman - Tri Yuli Setyowati (Artys) di Pilkada 2020 masih berlaku. Surat tersebut berlaku sampai surat rekomendasi DPP turun.

"Pokoknya surat tugas untuk Artys masih berlaku itu yang pertama, yang kedua masih nunggu rekom dari DPP dan DPP masih proses survey, intinya itu aja mas," tandasnya. [jie]





Komentar Pembaca
Kerja Bakti Polisi Membersihkan Masjid Agung Demak
Program Sehati Pertamina

Program Sehati Pertamina

KAMIS, 23 JULI 2020 , 14:27:00

Robot Ikut Wisuda Daring Di Undip Semarang

Robot Ikut Wisuda Daring Di Undip Semarang

SELASA, 28 JULI 2020 , 15:37:00