Ketua PDIP Solo Masih Bungkam Soal Rekomendasi Pilkada

Politik  KAMIS, 16 JULI 2020 , 18:51:00 WIB | LAPORAN: DIAN TANTI BURHANI

Ketua PDIP Solo Masih Bungkam Soal Rekomendasi Pilkada
RMOLJateng. Ketua PDIP Solo FX Hadi Rudyatmo bungkam terkait rekomendasi Pilkada Solo.

Hal ini menyikapi kabar terkait rekomendasi dalam pilkada Solo yang jatuh pada Gibran Raka Buming Raka dan Teguh Prakoso,

FX Hadi Rudyatmo yang akrab disapa Rudi ini, menyebut bahwa besok siang struktural DPC PDIP bersama dua bakal calon kepala daerah diundang ke DPD PDIP Jawa Tengah.

Saat ditemui RMOLJateng di Lodji Gandrung, sampaikan besok ada undangan melalui pesan Whatsapp untuk menghadiri meeting zoom yang digelar kantor DPP PDI Perjuangan, di Semarang Jawa Tengah.

"Besok siang diundang di kantor DPD PDIP," jelasnya, Kamis (16/7) malam.

Dirinya selaku Ketua DPC akan hadir, selain itu ada Sekretaris DPC  Teguh Prakoso, Wakil Ketua Bapilu Solo Putut Gunawan dan dua calon kepala daerah yang mendaftar yakni Gibran Rakabuming Raka dan Teguh Prakoso.

Namun dengan tegas Rudi sampaikan terkait calon walikota yang mendapat rekomendasi untuk berani sampaikan meski rekomendasi sepertinya jatuh pada keduanya.

"Kebetulan yang dapat undangan Pak Teguh dan Mas Gibran," papar Rudi.

Meski begitu, Rudi belum mau berkomentar terkait komposisi yang mendapat rekomendasi sebagai walikota dan wakil walikota. Keputusan tersebut tergantung dari ketua umum.

"Itu saja yang saya dapatkan, saya nggak mau ngomong dulu,  jangan-jangan nanti tidak sesuai malah salah saya. Jadi masih menunggu keputusan DPP Partai tanggal 17 besuk jam 13.00," pungkasnya. [hen]

Komentar Pembaca
Kerja Bakti Polisi Membersihkan Masjid Agung Demak
Program Sehati Pertamina

Program Sehati Pertamina

KAMIS, 23 JULI 2020 , 14:27:00

Robot Ikut Wisuda Daring Di Undip Semarang

Robot Ikut Wisuda Daring Di Undip Semarang

SELASA, 28 JULI 2020 , 15:37:00