Diduga Sakit, Pemotor Ini Tewas Di Tanjakan Tanah Putih

Peristiwa  SELASA, 14 JULI 2020 , 14:20:00 WIB | LAPORAN: IMAM RAHMAYADI

Diduga Sakit, Pemotor Ini Tewas Di Tanjakan Tanah Putih
RMOLJateng. Kecelakaan terjadi di tanjakan tanah putih Jalan Dokter Wahidin, Candisari kota Semarang, Selasa (14/7/20).

Korban yang mengendarai sepeda motor terjatuh dan tewas di lokasi kejadian. Diduga saat mengendarai motor korban dalam kondisi sakit.

Kasatlantas Polrestabes Semarang AKBP Yuswanto Ardi mengungkapan, korban laka lantas diketahui bernama Sokono (67) warga Tegalrejo, Kemijen Semarang Timur. Ia tewas setelah teejatuh dari sepeda motor Supra X dengan Nopol H-2428-HZ.

"Semula pengendara Honda Supr melaju dari arah Utara (Pasar kambing) ke Selatan (Kaliwiru) diduga tidak bisa mengendarai kendaraan dengan wajar (kemungkinan karena sakit) sehingga oleng ke kiri dan terjatuh," ungkap AKBP Yuswanto Ardi.

Petugas unit laka Satlantas Polrestabes Semarang yang mendapat laporan langsung menuju TKP. Saat datang di lokasi korban sudah dalam keadaan tak bernyawa.

"Setelah melakukan pemeriksaan teelrhadap saksi, korban lantas dibawa ke RSUP dr Kariadi untuk pemeriksaan lebih lanjut," pungkasnya.

Kasatlantas Polrestabes Semarang menghimbau kepada masyarakat lainya untuk berhati -hati dan selalu mengecek kondisi kesehatanya sebelum bepergian.[jie]

Komentar Pembaca
Kerja Bakti Polisi Membersihkan Masjid Agung Demak
Program Sehati Pertamina

Program Sehati Pertamina

KAMIS, 23 JULI 2020 , 14:27:00

Robot Ikut Wisuda Daring Di Undip Semarang

Robot Ikut Wisuda Daring Di Undip Semarang

SELASA, 28 JULI 2020 , 15:37:00