Begal Tambak Lorok Dibekuk Tim Elang Polsek Semarang Utara

Hukrim  SELASA, 14 JULI 2020 , 09:36:00 WIB | LAPORAN: IMAM RAHMAYADI

Begal Tambak Lorok Dibekuk Tim Elang Polsek Semarang Utara
RMOLJateng. Tim Elang Polsek Semarang Utara Polrestabes Semarang berhasil membekuk pelaku begal yang melakukan perampasan terhadap tiga orang pemancing ikan di kawasan Tambak Lorok, pada Jumat (26/6) malam.

Saat itu pelaku begal Tambak Lorok berjumlah dua orang mendapatkan motor, handphone dan uang tunai.

Kapolsek Semarang Utara Kompol Johan Valentino saat dikonfirmasi RMOLJateng mengatakan pelaku yang berhasil disergap anggotanya bernama Sutomo (30) warga Tambak Lorok. Sedangkan, satu rekannya kini masih dalam pengejaran tim elang Polsek Semarang Utara.

Kejadianya saat tiga orang pemancing ikan di Tambak Lorok dihadang oleh dua orang pelaku begal mengendarai motor. Salah satu korban ditodong menggunakan pisau dan obeng, serta leher korban dijerat menggunakan ikat pinggang,” ungkap Kompol Johan Valentino, Selasa (14/7).

Kompol Johan menyebut, dari perampasan tersebut barang milik korban berupa sepeda motor Yamaha Vixon, tiga buah handphone dan uang tunai dibawa kabur pelaku.

Usai kejadian korban yang diketahui bernama AR, AN, dan DN warga Genuk Kota Semarang langsung melaporkan peristiwa yang baru dialaminya.

Setelah kita lakukan penyelidikan selama beberapa hari akhirnya anghota berhasil menyergap pelaku begal di kawasan Tambak Lorok pada Senin (13/7) malam,” imbuh Kompol Johan Valentino.

Setelah dilakukan penangkapan Tim Elang langsung melakukan introgasi dan didapatkan barang bukti berupa handphone, sepeda motor Vixon, dan motor Mio pelaku yang digunakan untuk kejahatan.

Kami mengharap untuk satu pelaku lainya untuk segera menyerahkan diri, sebelum petugas melakukan tindakan tegas terukur. Identitasnya sudah kami kantongi,” pungkas Kompol Johan Valentino. [hen]

Komentar Pembaca
Foto: Taman Kota

Foto: Taman Kota

RABU, 16 SEPTEMBER 2020 , 14:52:00

Alat Berat Eksplorasi Alam

Alat Berat Eksplorasi Alam

SABTU, 26 SEPTEMBER 2020 , 15:09:00

Operasi Masker Di Kawasan Simpanglima Semarang

Operasi Masker Di Kawasan Simpanglima Semarang

SELASA, 15 SEPTEMBER 2020 , 15:03:00