Kondisi Pimpinan DPRD Rembang Membaik

Daerah  SABTU, 11 JULI 2020 , 23:25:00 WIB | LAPORAN: DARYONO

Kondisi Pimpinan DPRD Rembang Membaik

Bupati Rembang Abdul Hafidz/ dok

RMOLJateng. Bupati Rembang Abdul Hafidz membenarkan adanya anggota legislatif di Kabupaten Rembang, yang positif terpapar Covid-19.

Pasien menjabat sebagai pimpinan dewan di DPRD Kabupaten Rembang.

"Beliau pimpinan, iya," kata Bupati Rembang Abdul Hafidz saat diwawancara wartawan dalam kegiatan pencanangan kampung siaga Desa Kadiwono Kecamatan Bulu, Rembang, Sabtu sore (11/7).

Menurut Hafidz, kondisi yang bersangkutan saat ini sudah mulai membaik meskipun masih dalam proses perawatan isolasi di ruang ICU RSUD dr R Soetrasno Rembang.

"Kondisinya sudah membaik, masih di ICU tapi sudah membaik. Jadi pernapasannya juga mulai normal, bicaranya juga sudah mulai normal, pernapasan itu tadi pagi sudah 97, normalnya 100, meskipun kemarin sempat ngedrop sampai 85," paparnya.

Dari kondisi tersebut, Hafidz memastikan pada hari Senin besok, seluruh anggota DPRD Kabupaten Rembang akan langsung menjalani tes swab.

"Besok Senin semua anggota DPRD kita swab semua. Disinfektan juga sudah jalan semua. Jadi kita sudah ada SOP-nya, kalau ada yang positif terpapar, pertama kita tracing, lokasi yang ditempati harus kita semprot semua, dan ini sudah kita lakukan semuanya," imbuhnya. [hen]

Komentar Pembaca
Kerja Bakti Polisi Membersihkan Masjid Agung Demak
Program Sehati Pertamina

Program Sehati Pertamina

KAMIS, 23 JULI 2020 , 14:27:00

Robot Ikut Wisuda Daring Di Undip Semarang

Robot Ikut Wisuda Daring Di Undip Semarang

SELASA, 28 JULI 2020 , 15:37:00