Munaslub Presidium Penyelamat Partai Berkarya Putuskan Ganti Nama

Politik  SABTU, 11 JULI 2020 , 23:15:00 WIB

Munaslub Presidium Penyelamat Partai Berkarya Putuskan Ganti Nama
RMOLJateng. Musyawarah Nasional Luar Biasa (Munaslub) oleh Presidium Penyelamat Partai Berkarya (P3B) yang dimotori oleh Muchfi PR dan Badaruddin Andi Picunang memutuskan untuk mengubah nama Partai Berkarya.

Hasil dari Munaslub, kita mengubah AD/ART yaitu nama Partai Beringin Karya yang disingkat tetap Berkarya,” kata Badaruddin Andi Picunang dalam konferensi pers virtual, Sabtu malam (11/7).

Badaruddin yang ditetapkan sebagai sekretaris jenderal melalui Munaslub itu juga menyampaikan selain nama, warna partai juga diubah dari warna dasar kuning menjadi warna putih.

Selain itu, telah ditetapkan lima program umum baik jangka pendek, menengah maupun panjang.

Partai Berkarya, kata Badaruddin, juga mengakui pelaksanaan Pemilu Presiden dan Legislatif tahun 2019. Di mana pernyataan Badaruddin ini sekaligus mempertegas sikap pertai terhadap keputusan Mahkamah Agung soal gugatan Rachmawati Soekarnoputri terhadap KPU terkait kemenangan Joko Widodo-Maruf Amin.

Kami juga mengusulkan Presiden HM Soeharto untuk segera mendapatkan gelar pahlawan nasional agar dapat pengakuan dari negara, atas jasa-jasanya membangun Indonesia,” ujarnya.

Dalam konferensi pers itu, Badaruddin menyampaikan hasil Munaslub telah mengesahkan Muchdi PR sebagai Ketua Umum Partai Berkarya periode 2020-2025 dan Sekjen Partai Berkarya diamanahkan kepada dirinya.

Dan kami akan memberitahukan segera kepada Kemenkumham,” demikian Badaruddin. [hen]


Komentar Pembaca
Kerja Bakti Polisi Membersihkan Masjid Agung Demak
Program Sehati Pertamina

Program Sehati Pertamina

KAMIS, 23 JULI 2020 , 14:27:00

Robot Ikut Wisuda Daring Di Undip Semarang

Robot Ikut Wisuda Daring Di Undip Semarang

SELASA, 28 JULI 2020 , 15:37:00