Wartawan Metro TV Diduga Dibunuh

Hukrim  JUM'AT, 10 JULI 2020 , 22:18:00 WIB | LAPORAN: HENDRATI HAPSARI

Wartawan Metro TV Diduga Dibunuh
RMOLJateng. Jasad seorang pria ditemukan di pinggir Tol JORR Jalan Ulujami Raya, Pesanggrahan, Jakarta Selatan, Jumat (10/7) sekitar pukul 11.00 WIB dilansir dari Kantor Berita Politik RMOL.

Jenazah tampak mulai membusuk dan bersimbah darah. Saat ditemukan korban mengenakan jaket hijau tua dengan celana hitam, dan memakai sepatu.

Korban juga terlihat masih memakai helm di bagian kepalanya. Setelah didalami, korban diketahui bernama Yodi Prabowo, 26, warga Rempoa, Ciputat, Tangerang Selatan. Dia adalah karyawan Metro TV.

Kasat Reskrim Polres Jakarta Selatan AKBP Irwan Susanto mengatakan, jajarannya sudah berada di lokasi untuk melakukan olah TKP.

Hasil pengamatan, jenazah mengalami beberapa luka tusuk senjata tajam. "Untuk dari Hasil identifikasi sementara korban ditemukan luka tusukan dari lebih dari satu di bagian dada atasnya diduga korban pembunuhan," kata Irwan kepada wartawan, Jumat sore (10/7).

Sedangkan berdasarkan keterangan pihak keluarga, korban hilang sejak tiga hari yang lalu. Tak ada kabar apapun dari korban. "Ya betul sudah tiga hari," ucap Irwan.

Dalam olah TKP, petugas juga mengamankan sebilah pisau. Namun, belum dapat dipastikan apakah pisau tersebut yang digunakan untuk menghunus korban atau bukan. Sementara itu, Pemimpin Redaksi Metro TV Don Bosco Selamun membenarkan jika korban adalah salah satu karyawannya. Menurutnya peristiwa tersebut terjadi setelah Yodi pulang kerja.

"Dia justru masuk kantor Senin dan Selasa. Kejadiannya setelah Yodi pulang dari kantor malam harinya," ujarnya. Don Bosco mengatakan, saat ini jenazah sudah dibawa ke Rumah Sakit Polri Kramatjati, Jakarta Timur untuk diautopsi.

"Selanjutnya kami minta pihak kepolisian mengusut tuntas siapa pelaku jika kematiannya disebabkan oleh pembunuhan, penganiayaan atau bentuk kekerasan lainnya," pungkasnya. [hen]





Komentar Pembaca
Kerja Bakti Polisi Membersihkan Masjid Agung Demak
Program Sehati Pertamina

Program Sehati Pertamina

KAMIS, 23 JULI 2020 , 14:27:00

Robot Ikut Wisuda Daring Di Undip Semarang

Robot Ikut Wisuda Daring Di Undip Semarang

SELASA, 28 JULI 2020 , 15:37:00