Pegawai Pemerintahan Bagian Layanan Masyarakat Diminta Jaga Diri

Daerah  RABU, 08 JULI 2020 , 16:55:00 WIB | LAPORAN: PRABOWO

Pegawai Pemerintahan Bagian Layanan Masyarakat Diminta Jaga Diri
RMOLJateng. Ketua Komisi A Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Jawa Tengah Masruhan Syamsurie, mengingatkan kepada seluruh jajaran pegawai pemerintahan agar menjaga diri di situasi pandemi Covid-19.

Menurut dia, jajaran pegawai pemerintahan yang melayani masyarakat di berbagai wilayah harus lebih hati-hati dalam memberikan pelayanan.

Aturannya harus lebih diperketat lagi. Karena masyarakat ini kan banyak yang harus dilayani. Jaga jarak, jangan sampai bersentuhan langsung, protokol kesehatannya harus diperketat,” kata Masruhan, Rabu (8/7).

Hal tersebut diungkapkan Masruhan sebagai pengingat agar peristiwa yang terjadi pada jajaran pegawai pemerintahan di Kota Semarang maupun Pemprov Jateng tidak terulang kembali.

Kalau sampai ada yang lain tertular dan positif Covid-19, kan repot. Sistem pelayanan ke masyarakat bisa tersendat,” kata dia.

Masruhan berpendapat jajaran pegawai pemerintahan yang positif tertular Covid-19 beberapa waktu lalu merupakan ASN yang tulus melayani masyarakat.

Saya sih positif thinking aja, mereka yang terpapar itu sudah sangat maksimal memberikan pelayanan. Justru ini peringatan untuk ASN lainnya agar lebih berhati-hati,” tutup dia. [hen]

Komentar Pembaca
Kerja Bakti Polisi Membersihkan Masjid Agung Demak
Program Sehati Pertamina

Program Sehati Pertamina

KAMIS, 23 JULI 2020 , 14:27:00

Robot Ikut Wisuda Daring Di Undip Semarang

Robot Ikut Wisuda Daring Di Undip Semarang

SELASA, 28 JULI 2020 , 15:37:00