Bupati Banjarnegara Kembali Rombak Pejabat

Daerah  KAMIS, 02 JULI 2020 , 16:47:00 WIB | LAPORAN: PRAYITNO

Bupati Banjarnegara Kembali Rombak Pejabat
RMOLJateng. Bupati Banjarnegara  Budhi Sarwono kembali merombak jajaran pejabat dengan melantik 20 pejabat struktural di lingkungan Pemkab Banjarnegara, Kamis (2/7) di Pendopo Dipayuda.
 
Di antara 20 pejabat itu, ada tiga pejabat pimpinan tinggi pratama (kepala dinas) baru. Diantaranya Aris Sudaryanto S.Pd MM menjabat sebagai Kepala BPBD, Teguh Handoko S. Sos sebagai Kepala Badan Kesbangpollinmas, dan Drs. Agung Yusianto M. Si menjadi kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan.
 
Untuk Pejabat Eselon III yang dilantik antara lain Drs Tri Wibowo dilantik menjadi Camat Banjarnegara. Camat sebelumnya, Drs Karnoto kini menjabat Kepala Bagian Umum Setda. Muhammad Latiful Fadli AP (Camat Wanadadi), Drs Aswan (Camat Sigaluh), Anang Sutanto SSTP, MSi (Camat Pejawaran), dan Riatmojo Ponco Nugroho SE, ME menjabat sebagai Kabag Pemerintahan.

Untuk Sekretaris Kecamatan Pandanarum, diduduki pejabat yang promosi yakni Sapto Aji SH, M. Si, dan Sekcam Batur yang dijabat Slamet Mardiatmoko, S. Sos.
 
Bupati Budhi Sarwono meminta agar pejabat yang baru dilantik agar bisa bekerja cepat, serta meningkatkan etos kerja dalam rangka mewujudkan Banjarnegara yang bermartabat dan sejahtera.
 
Saya ucapkan selamat kepada Saudara semuanya. Saya memberikan kepercayaan kepada Saudara-Saudara, untuk mengemban jabatan tersebut. Tentunya dengan mempertimbangkan kemampuan dan kapasitas yang Saudara miliki, saya percaya Saudara mampu bekerja cepat dalam memberikan pelayanan dan pengabdian terbaik bagi masyarakat Banjarnegara,” pinta  bupati.
 
Khusus untuk ketiga kepala dinas, Budhi menekankan pentingnya sinergitas dan profesionalisme.

Saya berpesan khususnya Kepala BPBD di era transisi pandemi Covid-19 ini harus lebih fokus berkoordinasi dengan pihak-pihak terkait agar Banjarnegara benar-benar bersih dan steril dari virus corona,” pesannya.
 
Demikian pula kepada Kepala Kesbangpollinmas, kami harapkan untuk lebih bisa membaca dan mengumpulkan informasi-informasi intelijen di masyarakat terkait dengan dampak negatif yang mungkin timbul akibat terpuruknya ekonomi yang disebabkan oleh pandemi corona,” katanya. [hen]

Komentar Pembaca
Kerja Bakti Polisi Membersihkan Masjid Agung Demak
Program Sehati Pertamina

Program Sehati Pertamina

KAMIS, 23 JULI 2020 , 14:27:00

Robot Ikut Wisuda Daring Di Undip Semarang

Robot Ikut Wisuda Daring Di Undip Semarang

SELASA, 28 JULI 2020 , 15:37:00