Wakapolda Jateng Pimpin Pengambilan Sumpah Panitia Penerimaan Polri

Hukrim  KAMIS, 02 JULI 2020 , 16:31:00 WIB | LAPORAN: IMAM RAHMAYADI

Wakapolda Jateng Pimpin Pengambilan Sumpah Panitia Penerimaan Polri
RMOLJateng. Biro Sumber Daya Manusia Polda Jawa Tengah melaksanakan Pengambilan Sumpah dan penandatanganan Pakta Integritas terhadap panitia dan peserta seleksi anggota Polri  di Aula Lantai II Mapolda Jateng Jl. Pahlawan No.1 Semarang, Kamis (2/7/20)

Wakapolda Jateng Brigjen Pol Abioso Seno Aji, memimpin jalannya pengambilan sumpah tersebut, dan dihadiri oleh unsur panitia, pengawas dari internal maupun eksternal serta perwakilan dan orang tua peserta seleksi.

Kegiatan tersebut diikuti juga secara live streaming oleh Panbanrim jajaran Polda Jateng.
Dalam sambutannya, Wakapolda Jateng mengatakan bahwa dalam proses seleksi harus tetap menjaga netralitas dan integritas, jangan karena faktor kedekatan kemudian melakukan perbuatan di luar ketentuan.

Laksanakan proses seleksi ini dengan cara sebaik-baiknya, sejujur-jujurnya dan seadil-adilnya, laksanakan sesuai dengan sumpah yang telah diucapkan dengan sungguh-sungguh dan juga tetap memegang teguh prinsip bersih, transparan, akuntabel dan humanis” Tegas Wakapolda Brigjen Abioso Seno Aji

Mantan Kapolrestabes Semarang ini menambahkan, pendaftar dari Polda Jateng dalam seleksi ini berjumlah 1.140 orang yang terdiri dari 726 Calon Taruna Akpol, 382 Tamtama Brimob dan 32 Tamtama Polair.[dit]

Komentar Pembaca
Kerja Bakti Polisi Membersihkan Masjid Agung Demak
Program Sehati Pertamina

Program Sehati Pertamina

KAMIS, 23 JULI 2020 , 14:27:00

Robot Ikut Wisuda Daring Di Undip Semarang

Robot Ikut Wisuda Daring Di Undip Semarang

SELASA, 28 JULI 2020 , 15:37:00