Biro SDM Polda Jateng Gelar Binrohtal Secara Virtual

Hukrim  KAMIS, 02 JULI 2020 , 16:28:00 WIB | LAPORAN: IMAM RAHMAYADI

Biro SDM Polda Jateng Gelar Binrohtal Secara Virtual
RMOLJateng. Guna meningkatkan keimanan dan ketaqwaan terhadap Tuhan Yang Maha Esa di masa pandemi covid-19, Biro Sumber Daya Manusia Polda Jateng, menggelar pembinaan rohani dan mental (Binrohtal) secara terpadu Kamis (2/7/20)

Karo SDM Polda JatengbKombes Iriansyah mengatakan Kegiatan yang dilaksanakan secara virtual menggunakan aplikasi zoom meeting cloude tersebut diikuti oleh anggota Polri dan PNS di lingkungan Mapolda dan Polres jajaran Polda Jateng.

"Dalam giat ini bertindak selaku penceramah adalah Uztad Fachrur Rozie, dari UIN Walisongo Semaran,"Ungkak Kombes Iriansyah

Mengawali tausiahnya, Uztad Fachrur Rozie mengajak kepada jamaah untuk selalu berdoa kepada Allah SWT semoga pandemi covid-19 segera berakhir. Uztad Fachrur Rozie juga mengajak kepada anggota Polri untuk senantiasa berbuat baik dalam segala hal dan mampu menjadi penyelesai masalah yang terjadi di masyarakat.

Jadilah manusia yang bisa memberikan manfaat bagi orang lain dan berkontribusi positif di masyarakat” nasehat Uztad Fachrur Rozie kepada jamaah.

Kegiatan pembinaan rohani mental diakhiri dengan berdoa yang dipimpin oleh Uztad Fachrur Rozie.[dit]



Komentar Pembaca
Kerja Bakti Polisi Membersihkan Masjid Agung Demak
Program Sehati Pertamina

Program Sehati Pertamina

KAMIS, 23 JULI 2020 , 14:27:00

Robot Ikut Wisuda Daring Di Undip Semarang

Robot Ikut Wisuda Daring Di Undip Semarang

SELASA, 28 JULI 2020 , 15:37:00