Banteng Muda Kota Semarang Desak Polri Usut Tuntas Pembakaran Bendera PDI Perjuangan

Politik  JUM'AT, 26 JUNI 2020 , 19:39:00 WIB | LAPORAN: IMAM RAHMAYADI

Banteng Muda Kota Semarang Desak Polri Usut Tuntas Pembakaran Bendera PDI Perjuangan
RMOLJateng. Dewan Pimpinan Cabang Banteng Muda Indonesia (BMI) kota Semarang mendatangi Polrestabes Semarang menyampaikan aspirasi dan mendukung pihak kepolisian untuk mengusut tuntas pelaku pembakaran bendera PDI Perjuangan beberapa waktu lalu di Jakarta.

Ketua DPC BMI Kota Semarang, Arisanto mengatakan, kedatangan pengurus ke Mapolrestabes  meneruskan perintah Harian Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarno Putri terkait pembakaran bendera PDI Perjuangan yang dilakukan oleh sekelompok orang.

"Sesuai perintah harian ketua umum, kita mendatangi Polrestabes Semarang untuk mendukung langkah Polri dalam mengusut tuntas pelaku pembakaran bendera PDI P," ungkap Arisanto kepada sejumlah wartawan, Jum'at (26/6).

Di Mapolrestabes Semarang pengurus Banteng Muda Indonesia Kota Semarang ini ditemui oleh Kasat Intel AKBP Guki Ginting dan Kasat Reskrim Asep Mauludin. Dalam kesempatan tersebut Kasat Reskrim mewakil Kapolrestabes Semarang Kombes Auliansyah Lubis berjanji akan meneruskan aspirasi ini ke pimpinan.

"Terimakasih kepada pengurus BMI Kota Semarang atas penyampaian dukungan dan aspirasinya ke Polrestabes. Insha Allah aspirasi ini akan kita sampaikan ke pimpinan," ujar AKBP Asep Maiuludin didampingi Kasat Intel AKBP Guki Gintal.

Asep berharap masyarakat Kota Semarang untuk menjaga kondusifitas dan tidak terprovokasi oleh pihak-pihak yang akan memanfaatkan situasi di Jakarta.

"Kota Semarang adalah rumah kita. Mari kita jaga bersama kamtibmasnya," ungkapnya. [hen]

Komentar Pembaca
Protokol Kesehatan

Protokol Kesehatan

SENIN, 10 AGUSTUS 2020 , 11:43:00

Robot Ikut Wisuda Daring Di Undip Semarang

Robot Ikut Wisuda Daring Di Undip Semarang

SELASA, 28 JULI 2020 , 15:37:00

Foto: Taman Kota

Foto: Taman Kota

RABU, 16 SEPTEMBER 2020 , 14:52:00