Ganjar Pastikan Seluruh Arena Olahraga Di Jatidiri Selesai 2021

Olahraga  MINGGU, 21 JUNI 2020 , 19:15:00 WIB | LAPORAN: PRABOWO

Ganjar Pastikan Seluruh Arena Olahraga Di Jatidiri Selesai 2021
RMOLJateng. Pemerintah Provinsi Jawa Tengah mengejar target pembangunan semua arena olahraga di GOR Jatidiri agar dapat selesai tahun 2021.

Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo, mengatakan, sebelumnya proses pembangunannya berhenti sementara lantaran adanya pandemi Covid-19.

"Target tahun depan sudah beres semuanya. (Pengerjaan) sementara ini berhenti yang ada di sini, tinggal mereka mengatur protokolnya, kalau pekerjaan yang besar belum ada," kata Ganjar, Minggu (21/6).

Ganjar mengaku telah melakukan pengecekan langsung di lokasi. Menurutnya, semua proses pengerjaan sudah terlihat hasilnya.

Dia menerangkan GOR Lapangan Basket dan futsal sudah terlihat baik. Juga mencoba kursi single seat untuk VVIP yang menggunakan kursi busa dan VIP yang menggunakan kursi biasa.

"Sudah mulai tampak. Tadi kita lihat lapangan basketnya sudah mulai bagus, tinggal finishing," jelas Ganjar.

Kata dia, proses pembangunan kolam renang juga sudah hampir selesai. Menurutnya, pengerjaan hanya tinggal menyisakan pembangunan tempat terjun dan finishing di beberapa bagian.

Sementara untuk stadion sepakbola, Ganjar mengatakan kondisi lapangan sudah terawat dengan baik. Selain itu juga dengan pengaturan single seat yang sudah nyaman untuk duduk.

"Lapangan bolanya juga sebentar lagi. Mudah-mudahan nanti bisa memberikan fasilitas yang di-upgrade untuk para atlet di Jawa Tengah," kata Ganjar. [jie]





Komentar Pembaca
Fasilitas Umum Tandon Air

Fasilitas Umum Tandon Air

KAMIS, 04 JUNI 2020 , 16:42:00

Perjalanan Kereta Barang Dalam Kondisi Pandemi Covid-19
Salat Jumat Jelang New Normal Di Semarang

Salat Jumat Jelang New Normal Di Semarang

JUM'AT, 29 MEI 2020 , 13:00:00