Kakek 62 Tahun, Meninggal Saat Hendak ‘On’ Bersama Wanita Penghibur

Peristiwa  SABTU, 20 JUNI 2020 , 15:42:00 WIB | LAPORAN: PRAYITNO

Kakek 62 Tahun, Meninggal Saat Hendak ‘On’ Bersama Wanita Penghibur
RMOLJateng. Seorang kakek inisial MA (62) warga Kecamatan Klirong Kebumen tiba-tiba meninggal dunia saat hendak ‘on’ melakukan hubungan badan dengan seorang wanita sebut saja Mawar (35) di sebuah rumah di warga Dukuh Kalitengah Kecamatan Gombong Kebumen, Sabtu (20/6) siang.
 
Peristiwa ini sontak membuat heboh warga setempat dan tempat tinggal kakek MA.  Warga yang melihat peristiwa ini segera melaporkan ke Polres Kebumen.
 
Dari hasil olah tempat kejadian perkara (TKP), Inafis Polres Kebumen bersama dengan Polsek Gombong tidak menemukan tanda penganiayaan. Hal ini dikuatkan keterangan dari Puskesmas Gombong 2 yang juga hadir ke TKP.
 
"Dari hasil olah TKP, kuat dugaan korban meninggal karena penyakit yang dideritanya. Keterangan tim medis, kuat dugaan meninggal karena penyakit jantung," jelas Kapolres Kebumen AKBP Rudy Cahya Kurniawan melalui Kasubbag Humas Polres Kebumen Iptu Tugiman, yang dihubungi RMOLJateng, Sabtu (20/6).
 
Kepada polisi, Mawar, perempuan yang saat itu bersama korban dalam sebuah kamar, keduanya belum sempat berhubungan badan.

Korban tiba-tiba kejang saat menurunkan resleting celananya. Melihat tamunya kejang, Mawar yang saat itu sedang melepas kancing bajunya selanjutnya keluar kamar dan teriak minta tolong.
 
Tak lama kemudian, korban tidak merespon saat dibangunkan. Setelah kejadian, korban dibawa ke PKU Gombong sembari menunggu dijemput oleh keluarganya. [jie]





Komentar Pembaca
Fasilitas Umum Tandon Air

Fasilitas Umum Tandon Air

KAMIS, 04 JUNI 2020 , 16:42:00

Perjalanan Kereta Barang Dalam Kondisi Pandemi Covid-19
Salat Jumat Jelang New Normal Di Semarang

Salat Jumat Jelang New Normal Di Semarang

JUM'AT, 29 MEI 2020 , 13:00:00