Polda Jateng Resmikan Kampung Tangguh Nusantara Di Blora

Nusantara  JUM'AT, 19 JUNI 2020 , 15:45:00 WIB | LAPORAN:

Polda Jateng Resmikan Kampung Tangguh Nusantara Di Blora
RMOLJateng. Polda Jateng meresmikan langsung pencanangan Kampung Tangguh Nusantara di Kecamatan Randublatung, Kabupaten Blora, Jumat (19/6).

Pencanangan dilakukan langsung oleh Kabid Kum Polda Jateng,  Kombes Pol Muhammad Endro.

Kombes Pol Muhammad Endro,S.I.K.,M.H Selaku Pamatwil Polda Jateng, mengatakan tujuan dibentuknya Kampung Tangguh Nusantara sama halnya dengan kampung siaga yang bertugas untuk mengedukasi masyarakat dalam pencegahan penyebaran virus Covid di tiap desa.

Dirinya pun mengapresiasi kekompakan forkopimda Blora dalam mendukung kampung Siaga Nusantara ini.

"Seluruh elemen masyarakat di Blora Kompak, semoga dengan Kampung Siaga ini bisa menjadi pelopor bagi masyarakat agar lebih disiplin dalam menerapkan prosedur kesehatan untuk menjaga kesehatan bersama," ucap Kabid Kum.

Bupati Blora, Djoko Nugroho yang hadir dalam kegiatan tersebut, berharap keberadaan kampung ini bisa mencegah penularan virus covid di wilayah Blora.

Pihaknya pun mengapresiasi dan mengucapkan terima kasih atas dibentuknya kampung Siaga Nusantara di wilayah Blora.

"Alhamdulilah kami ucapkan terima kasih kepada Polda Jateng dan Polres Blora, tentunya Kampung Tangguh Nusantara ini sangat bermanfaat bagi warga, terutama dalam antisipasi covid - 19," harap Bupati.

Selain pencanangan Kampung Tangguh Nusantara dalam kegiatan tersebut juga digelar bakti sosial dalam rangka Hari Bhayangkara ke - 74, Kapolres Blora AKBP Ferry Irawan membeberkan bahwa dalam rangka Hari Bhayangkara ke - 74 Polres Blora telah gencar menggelar kegiatan bakti sosial,

"Hari Bhayangkara ke-74 ini berbeda, karena dalam situasi covid - 19, kita fokuskan kegiatan untuk bakti sosial kepada masyarakat yang membutuhkan," tandas Kapolres. [jie]



Komentar Pembaca
Foto: Taman Kota

Foto: Taman Kota

RABU, 16 SEPTEMBER 2020 , 14:52:00

Wisuda Drive Thru di UPGRIS Semarang

Wisuda Drive Thru di UPGRIS Semarang

SABTU, 29 AGUSTUS 2020 , 12:14:00

Pemberkatan Pernikahan di Gereja Golden Gate Community Church (G2CC) Semarang