Pengendara Motor Tewas Setelah Terlibat Kecelakaan

Peristiwa  SABTU, 13 JUNI 2020 , 12:39:00 WIB | LAPORAN: IMAM RAHMAYADI

Pengendara Motor Tewas Setelah Terlibat Kecelakaan
RMOLJateng. Peristiwa kecelakaan terjadi di Jalan Kedung Mundu depan Toko Garuda Kota Semarang melibatkan mobil dan sepeda motor, Sabtu (13/6/2020).

Akibatnya, pengendara sepeda motor tewas di tempat setelah mengalami cidera parah di bagian kepala.

Kasat Lantas Polrestabes Semarang AKBP Yuswanto Ardi saat dikonfirmasi RMOLJateng mengatakan, korban diketahui bernama Ruth Lois J (18) penduduk asli, Ds Tappanjen, Kabupaten Bontaeng, Sulawesi Selatan.

Ardi menyebut, korban tewas setelah motor Yamaha Mio  H 2771 MP terjatuh dan menyenggol ban belakang mobil Toyota H 1706 QY yang disopiri Wibowo S (41) warga Mintojiwo, Semarang Barat.

"Korban berjalan dari Timur (Karang Gawang) ke Barat (Mrican) diduga tidak dapat menguasai laju kendaraan/tergesa- gesa sehingga oleng dan terjatuh ke lajur kanan dan membentur Ban belakang mobil Toyota Dyna Rino yang melaju searah di samping kanannya," ujar AKBP Yuswanto Ardi.

Petugas unit laka Satlantas Polrestabes Semarang yang mendapat laporan langsung melakukan olah TKP dan memintai keterangan para saksi yang mengetahui peristiwa tersebut.

"Untuk sopir mobil sudah kita amankan dan saat ini sedang kita mintai keterangan atas kejadian tersebut. Sedang korban kita bawa ke RSUP dr Kariadi untuk perawatan selanjutnya," pungkas Yuswanto Ardi. [jie]






Komentar Pembaca
Foto: Taman Kota

Foto: Taman Kota

RABU, 16 SEPTEMBER 2020 , 14:52:00

Wisuda Drive Thru di UPGRIS Semarang

Wisuda Drive Thru di UPGRIS Semarang

SABTU, 29 AGUSTUS 2020 , 12:14:00

Alat Berat Eksplorasi Alam

Alat Berat Eksplorasi Alam

SABTU, 26 SEPTEMBER 2020 , 15:09:00