Sempat Viral, Rombongan Pesepeda Masuk Restauran Meminta Maaf

Lifestyle  SABTU, 13 JUNI 2020 , 12:31:00 WIB | LAPORAN: IMAM RAHMAYADI

Sempat Viral, Rombongan Pesepeda Masuk Restauran  Meminta Maaf
RMOLJateng. Jagat media sosial Kota Semarang beberapa hari ini dihebohkan oleh aksi beberapa  orang masuk restoran membawa sepedanya.

Meski perwakilan rombongan tersebut sudah meminta maaf, peristiwa itu menarik perhatian terkait norma dan etika.

Kejadian yang  membuat netizen heboh ini terjadi di restoran Bellywise di Jalan Wonodri Krajan, Semarang pada Kamis (11/6/2020) sekitar pukul 18.40 WIB.

Saat itu kamera pengawas (CCTV)  merekam 9 orang membawa sepeda masuk restoran dari pintu utama . Bahkan salah satunya mengayuh sepeda sehingga menarik perhatian pengunjung lain.

Pemilik restoran, Faiz Yazid Aulady (25) saat dihubungi melalui pesan WhatsApp mengatakan bahwa peristiwa tersebut sudah dapat diselesaikan dengan kekeluargaan.

"Sori sebelumnya Mas, masalah sudah clear, sudah ketemu juga sama yang bersangkutan dan sudah maaf-maafan, masalah simple Mas,  ga usah diperpanjang," ungkap Faiz dalam pesan WhatsApp kepada RMOLJateng, Sabtu (13/6/2020) siang.

Dari penelusuran RMOLJateng,  setelah video rekaman CCTV itu viral, perwakilan dari pesepeda tersebut datang dan meminta maaf. Mereka mengakui ada anggota baru yang belum paham etika bersepeda saat itu. [jie]






Komentar Pembaca
Fasilitas Umum Tandon Air

Fasilitas Umum Tandon Air

KAMIS, 04 JUNI 2020 , 16:42:00

Perjalanan Kereta Barang Dalam Kondisi Pandemi Covid-19
Salat Jumat Jelang New Normal Di Semarang

Salat Jumat Jelang New Normal Di Semarang

JUM'AT, 29 MEI 2020 , 13:00:00