PKS Mrekomendasi Joko Paloma - Wiwoho Maju Pilbup Sukoharjo 2020

Politik  KAMIS, 11 JUNI 2020 , 16:06:00 WIB | LAPORAN: ALMIRA NINDYA

PKS Mrekomendasi Joko Paloma - Wiwoho Maju Pilbup Sukoharjo 2020
RMOLJateng. DPD Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Sukoharjo resmi menyerahkan rekomendasi calon Bupati dan Wakil Bupati Sukoharjo, pada Joko 'Paloma' Santosa untuk calon Bupati dan Wiwoho Aji Santosa sebagai calon Wakil Bupati Sukoharjo.

Penyerahan rekomendasi dilakukan oleh Rohadi Wibowo, tim BP3 DPW PKS Propinsi Jateng, pada pasangan Joko Paloma - Wiwono yang disingkat Joswi, di Kantor DPD PKS Sukoharjo, Kamis (11/6/2020).

"Ini rekomendasi ke tiga yang diserahkan PKS untuk Pilkada yang siap digelar 9 Desember 2020 mendatang. yang pertama untuk Semarang, Blora dan Sukoharjo. Kami berharap semua warga PKS bisa mengamankan rekomendasi ini dan memenangkan Joswi," kata Rohadi.

Rohadi berpendapat pasangan Jowsswi sangat pas dan mumpuni, kolaborasi yang tepat. Pihaknya optimis pasangan Joswi memenangkan Pilkada Sukoharjo.

Joko Paloma menyatakan kebanggaannya mendapat kepercayaan rekomendasi dari PKS. Melengkapi rekomendasi yang sudah diberikan oleh Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Sukoharjo, yang menjatuhkan pilihan pada Joswi.

"Kami Joswi sebenarnya sudah mendapatkan rekomendasi  dari Gerindra pada 26 Februari 2020 lalu, tapi belum dipublikasikan secara resmi, Insya Allah kami amanah dan siap memenangkan Pilkada Sukoharjo," tandas Joko Paloma.

Ditambahkan Joko, saat ini syarat 'suara' pencalonan Pilkada sudah memenuhi, yakni dari PKS lima kursi DPRD dan Partai Gerindra lima kursi. Untuk partai lain seperti PAN yang digadang ikut mendukung Joswi diharap segera menyusul memberikan dukungannya.[dit]




Komentar Pembaca
Fasilitas Umum Tandon Air

Fasilitas Umum Tandon Air

KAMIS, 04 JUNI 2020 , 16:42:00

Perjalanan Kereta Barang Dalam Kondisi Pandemi Covid-19
Salat Jumat Jelang New Normal Di Semarang

Salat Jumat Jelang New Normal Di Semarang

JUM'AT, 29 MEI 2020 , 13:00:00