Futura Tabrak Avanza Di Salatiga, Pengemudi Terjepit

Peristiwa  SENIN, 08 JUNI 2020 , 12:24:00 WIB | LAPORAN: ERNA YUNUS B

Futura Tabrak Avanza Di Salatiga, Pengemudi Terjepit
RMOLJateng. Diduga ngebut dan terburu-buru, Suzuki Futura dengan Nopol AD-8420-UB hantam bagian belakang Toyota Avanza  Nopol AD-9473-ZR, tepat di simpang empat Terminal Tingkir, depan Polsek Tingkir, Salatiga, Senin (8/6).

Dalam kejadian itu, pengemudi mobil Suzuki Futura Hussein (29) warga Singojayan Rt.01 Rw. 02 Kel.Tingkir Tengah, Kec.Tingkir Kota Salatiga, mengalami luka di dada lantaran terjepit di bagian depan stir.

Sedangkan pengendara Toyota Avanza, yakni sepasang suami istri dengan pengemudi Suparjo (49) warga Dagen Rt.03 Rw.09 Kel. Dagen, Kec Jaten, Karang Anyar hanya mengalami syok.

Menurut Kanit Laka Maisal Praridena SE MH melalui Kasubbag Humas Polres Salatiga AKP Joko Lelono, kecelakaan tersebut diduga pengemudi Suzuki Futura dengan tidak konsentrasi dan terburu-buru.

"Kronologis kejadiannya berpangkal dari kedua mobil ini berjalan dari arah yang sama, yakni dari arah Suruh, Kabupaten Semarang menuju ke Tingkir," kata AKP Joko Lelono.

Sesampai di TKP, karena pengemudi Suzuki Futura kurang konsentrasi kemudian membentur bagian belakang Toyota Avanza yang tengah menanti lampu merah.

Benturan yang kencang, menyebabkan mobil Avanza melaju dan baru berhenti setelah menghantam tiang listrik.

Sedangkan mobil Suzuki Futura usai menghantam bagian belakang Avanza, tidak dapat mengendalikan laju kendaraannya hingga mengantar sebuah warung yang berada di traffic light perempatan Terminal Tingkir.

Akibat, kecelakaan ini kedua mobil ringsek cukup parah. Pengemudi Suzuki Futura sempat terjepit di bagian depan stir. Sejumlah warga membantu mengevakuasi bangkai mobil serta pengemudinya. Kasus ini, masih ditangani Satlantas Polres Salatiga.[dit]

Komentar Pembaca
Foto: Taman Kota

Foto: Taman Kota

RABU, 16 SEPTEMBER 2020 , 14:52:00

Wisuda Drive Thru di UPGRIS Semarang

Wisuda Drive Thru di UPGRIS Semarang

SABTU, 29 AGUSTUS 2020 , 12:14:00

Alat Berat Eksplorasi Alam

Alat Berat Eksplorasi Alam

SABTU, 26 SEPTEMBER 2020 , 15:09:00