Warga Purbalingga Ditemukan Tewas Gantung Diri

Peristiwa  RABU, 03 JUNI 2020 , 18:42:00 WIB | LAPORAN: PRAYITNO

Warga Purbalingga Ditemukan Tewas Gantung Diri
RMOLJateng. Seorang pria berinisial HD (49) warga Desa Kedungbenda, Kecamatan Kemangkon, Kabupaten Purbalingga ditemukan tewas gantung diri, Rabu (3/6).

Kapolsek Kemangkon Iptu Damar Iskandar mengatakan peristiwa gantung diri diketahui sekitar pukul 06.30 WIB. Saksi yang merupakan menantunya menemukan sang mertua tergantung dengan seutas tali di Pohon Pete.

Saat itu, saksi diperintah ibu mertua untuk mencari keberadaan ayah mertuanya. Namun saksi menemukan ayah mertuanya sudah dalam kondisi gantung diri di kebun tidak jauh dari rumahnya,” kata kapolsek.

Polisi dari Polsek Kemangkon yang mendapat laporan kejadian kemudian mendatangi tempat kejadian perkara (TKP). Kemudian bersama dengan Inafis Polres Purbalingga melakukan pemeriksaan TKP dan saksi.

Selanjutnya bersama petugas medis dari Puskesmas melakukan pemeriksaan jenazah. Dari hasil pemeriksaan dr. Dian Pratama dari Puskesmas Kemangkon, tidak ditemukan tanda kekerasan atau penganiayaan. Pada jenazah ditemukan ciri khas bunuh diri dan diperkirakan sudah meninggal sekitar 6 jam.

Tidak diketahui secara pasti penyebab bunuh diri korban. Namun berdasarkan keterangan keluarganya korban sering mengurung diri sejak sebulan yang lalu usai mengalami sakit,” kata kapolsek. [jie]






Komentar Pembaca
Fasilitas Umum Tandon Air

Fasilitas Umum Tandon Air

KAMIS, 04 JUNI 2020 , 16:42:00

Perjalanan Kereta Barang Dalam Kondisi Pandemi Covid-19
Salat Jumat Jelang New Normal Di Semarang

Salat Jumat Jelang New Normal Di Semarang

JUM'AT, 29 MEI 2020 , 13:00:00