Bawa Sajam Dan Barang Mencurigakan, Pria Asal Klaten Diamankan Polsek KPTE

Hukrim  SELASA, 02 JUNI 2020 , 22:32:00 WIB | LAPORAN: IMAM RAHMAYADI

Bawa Sajam Dan Barang Mencurigakan, Pria Asal Klaten Diamankan Polsek KPTE
RMOLJateng. Polisi Kawasan Pelabuhan Tanjung Emas (KPTE)  Semarang mengamankan seorang yang mencurigakan dan sempat mondar mandir di depan Mapolsek, Selasa (2/5/2020).

Dari penggeledahan sementara,  Polisi menemukan dua sajam jenis parang di dalam tas ranselnya.

Kapolsek KPTE Semarang Kompol Samsu Wirman saat dikonfirmasi mengatakan, hingga saat ini tersangka masih menjalani pemeriksaan intensif.

Tersangka yang diamankan diketahui bernama Yamani (27) warga Glagahwangi, Polaharjo, Kabupaten Klaten. Ia diamankan oleh beberapa anggota lantaran gerak-geriknya yang mencurigakan.

"Yang bersangkutan mondar-mandir di depan Mapolsek kemudian datang ke SPKT Mapolsek KPTE diterima oleh Aiptu Sarjono. Orang itu kemudian menanyakan mau ke Arab Saudi Mekah dan mau umroh, kemudian dengan arahan Aiptu Sarjono untuk keluar dari ruang  SPK Polsek KPTE dan kemudian dilakukan pemeriksaan," ungkap Kompol Samsu Wirman kepada RMOLJateng, Selasa (2/6/2020) malam.

Samsu menambahkan, dari hasil pemeriksaan ransel biru milik Yamani ditemukan dua buah sajam jenis golok dan parang, serta ketapel, gunting dan beberapa barang lainya. Polisi juga menyita sepeda motor Yamaha Vega, Warna Hitam Nopol AD - 5256 - IV.

"Saya belum bisa memberikan keterangan banyak. Saat ini masih dalam pemeriksaan di ruang unit reskrim," pungkasnya. [jie]

Komentar Pembaca
Fasilitas Umum Tandon Air

Fasilitas Umum Tandon Air

KAMIS, 04 JUNI 2020 , 16:42:00

Perjalanan Kereta Barang Dalam Kondisi Pandemi Covid-19
Salat Jumat Jelang New Normal Di Semarang

Salat Jumat Jelang New Normal Di Semarang

JUM'AT, 29 MEI 2020 , 13:00:00