Mandi Di Air Terjun, Warga Purbalingga Tewas

Peristiwa  SELASA, 02 JUNI 2020 , 18:24:00 WIB | LAPORAN: PRAYITNO

Mandi Di Air Terjun, Warga Purbalingga Tewas
RMOLJateng. Printis Vioga (25) warga Desa Tajug RT 3 RW 4 Desa Tajug Kecamatan Karangmoncol, Kabupaten Purbalingga tewas usai mandi di Curug (air terjun) Aul, Desa Tanalum, Kecamatan Rembang, Purbalingga.

Sebelum tewas, korban mandi di curug yang juga jadi tempat wisata itu bersama lima orang temannya. 
 
Kapolsek Rembang AKP Sunarto mengatakan,  sebelum kejadian, korban bersama lima temannya mendatangi Curug Aul. Sampai di lokasi, mereka kemudian mandi di curug tersebut. Selesai mandi mereka duduk di gubug yang tak jauh dari curug.

Baru beberapa menit duduk, korban mengeluh pusing dan kemudian kejang-kejang serta mulutnya mengeluarkan busa. Korban kemudian pingsan,” kata kapolsek, Selasa (2/6).

Korban kemudian dilarikan ke Puskesmas Rembang oleh teman-temannya menggunakan sepeda motor. Namun, dalam perjalanan, korban meninggal dunia.

Korban tetap dibawa ke puskesmas, untuk di pastikan kalau benar bahwa korban telah meninggal. Peristiwa tersebut kemudian dilaporkan ke Polsek Rembang,” imbuhnya.

Dari hasil pemeriksaan Tim Medis Puskesmas Rembang, dr Dika Satya Negara, diketahui tidak ada tanda-tanda kekerasan dalam tubuh korban.

Menurut keterangan dokter penyebab korban meninggal diduga akibat serangan jantung,” kata kapolsek.

Setelah dilakukan pemeriksaan, jenazah korban kemudian dibawa ke rumahnya. Jenazah diserahkan kepada pihak keluarga untuk dimakamkan. [jie]





Komentar Pembaca
Fasilitas Umum Tandon Air

Fasilitas Umum Tandon Air

KAMIS, 04 JUNI 2020 , 16:42:00

Perjalanan Kereta Barang Dalam Kondisi Pandemi Covid-19
Salat Jumat Jelang New Normal Di Semarang

Salat Jumat Jelang New Normal Di Semarang

JUM'AT, 29 MEI 2020 , 13:00:00