Mencuri Di 75 TKP, Pasutri Ini Ditangkap Reskrim Polsek Tembalang

Hukrim  MINGGU, 31 MEI 2020 , 15:14:00 WIB | LAPORAN: IMAM RAHMAYADI

Mencuri Di 75 TKP, Pasutri Ini Ditangkap Reskrim Polsek Tembalang
RMOLJateng. Petugas Opsnal Reskrin Polsek Tembalang berhasil membekuk sepasang suami Istri (Pasutri) yang terlibat pencurian denga modus memanfaatkan kelengahan korban.

Dari hasil penyidikan dan pengakuan sementara, Pasutri ini setidaknya sudah melakukan hal yang sama di 75 Tkp.

Kapolsek Tembalang Kompol Mas'ud saat dikonfirmasi RMOLJateng mengatakan, pelaku pencurian merupakan pasangan suami istri dan saat ini masih dilakukan pemeriksaan guna melakukan pengembangan.

"Benar Mas, kami sudah menangkap pelaku pencurian yang merupakan pasangan suami istri. Ini masih kami lakukan pemeriksaan guna pengembangan kasus di TKP lain," ungkap Kompol Mas'ud, Minggu (31/5/20).

Dari penelusuran RMOLJateng, Pasutri yang berhasil dibekuk oleh tim opsnal Reskrim Polsek Tembalang diketahui bernama Markuat alias Keong (34) warga Dukuh.Tempelsari Kel. Sumberdalem RT 01 RW 08, Kalikajar, Wonosobo dan  Dwi Hariyanti (28) penduduk Dusun Prigi Tengah RT 02 RW 01, Weru, Sukoharjo.

Ia ditangkap pada Sabtu (30/5/20) ditempat persembunyianya di kawasan Tembalang. Pelaku ini kali terakhir melakukan pencurian di Jalan Kedungmundu Raya.

Saat itu Rabu (20/5/20) pelaku yang berpura-pura membeli es Teh bersama anaknya mengambil Handphone milik Anisa yang saat itu sedang di charge dia atas kulkas.

Saat ditangkap Polisi berhasil mengamankan barang bukti berupa HP, puluhan KTP, kartu BPJS, kartu ATM dari berbagai Bank, Dompet. Saat ini pelaku dan barang bukti hasil kejahatan berada di Mapolsek Tembalang. [jie]






Komentar Pembaca
Fasilitas Umum Tandon Air

Fasilitas Umum Tandon Air

KAMIS, 04 JUNI 2020 , 16:42:00

Perjalanan Kereta Barang Dalam Kondisi Pandemi Covid-19
Salat Jumat Jelang New Normal Di Semarang

Salat Jumat Jelang New Normal Di Semarang

JUM'AT, 29 MEI 2020 , 13:00:00