Harus Jalani Proses Hukum, Kapolsek Gunem Dicopot

Hukrim  RABU, 27 MEI 2020 , 22:36:00 WIB | LAPORAN: DARYONO

Harus Jalani Proses Hukum, Kapolsek Gunem Dicopot
RMOLJateng. Menyusul insiden kecelakaan yang menewaskan nenek dan cucu, di Desa Bangunrejo, Pamotan, Senin malam (25/5) lalu,  terhitung mulai Rabu (27/5) jabatan Kapolsek Gunem, yang dijabat Iptu Suyanto resmi dicopot.

Ia digantikan Kepala Seksi Pengawasan (Kasi Was) Polres Rembang Iptu Joko Susilo sebagai Pelaksana Tugas Sementara (PTS) Kapolsek Gunem.

Wakapolres Rembang Kompol Tamlikan ketika di konfirmasi RMOLJateng membenarkan hal itu.

Tamlikan menyatakan, berdasarkan Sprint Kapolres Rembang jabatan Kapolsek Gunem sementara di emban oleh iptu Joko Susilo sampai ada pejabat definitif.

"Mulai hari ini, Iptu Joko Susilo diberi tugas pimpinan sebagai PTS Kapolsek Gunem menggantikan Iptu Suyanto. Penggantian dimaksudkan agar tidak terjadi kevakuman pimpinan di Polsek Gunem, sehingga tugas pelayanan kepada masyarakat tidak terhambat. Karena pejabat lama harus menjalani proses hukum terkait kecelakaan di Bangunrejo," papar Tamlikan, Rabu (27/5/2020).

Seperti diberitakan sebelumnya, mobil yang di kemudikan Suyanto menabrak rumah milik Samadi warga RT 04 RW 02, Desa Bangunrejo, Pamotan, Senin (27/5) malam lalu.

Akibatnya istri Sandi bernama Yasri (52) dan cucunya Putri (3) meninggal dunia. Kasus tersebut saat ini ditangani Polda Jateng. Untuk kelancaran proses pendalaman kasus, saat ini Iptu Suyanto diamankan di Polda Jateng. [jie]

Komentar Pembaca
Foto: Taman Kota

Foto: Taman Kota

RABU, 16 SEPTEMBER 2020 , 14:52:00

Alat Berat Eksplorasi Alam

Alat Berat Eksplorasi Alam

SABTU, 26 SEPTEMBER 2020 , 15:09:00

Operasi Masker Di Kawasan Simpanglima Semarang

Operasi Masker Di Kawasan Simpanglima Semarang

SELASA, 15 SEPTEMBER 2020 , 15:03:00