Datangi Korban Kebakaran, Kapolres Bawa Bantuan Satu Truk

Daerah  SENIN, 25 MEI 2020 , 14:46:00 WIB | LAPORAN: M PUTRA ANANDA

Datangi Korban Kebakaran, Kapolres Bawa Bantuan Satu Truk
RMOLJateng. Kebakaran yang melanda 7 rumah di Desa Sumber Kecamatan Kradenan pada Minggu malam (24/5) mengundang keprihatinan Kapolres Blora.

Kapolres Blora, AKBP Ferry Irawan  mengunjungi rumah korban untuk memberikan bantuan. Sebanyak satu truk dalmas berisi bantuan diserahkan kepada para korban kebakaran, Senin (25/5) siang.

Kapolres Blora mengungkapkan bahwa pihaknya ikut bersedih dan prihatin, dimana di saat hari raya Lebaran malah ada warga yang rumahnya terbakar.

"Tidak banyak yang kita berikan, semoga bermanfaat bagi para korban. Semoga para korban juga diberikan kekuatan dalam menerima musibah ini," ucap Kapolres.

Adapun bantuan yang diserahkan meliputi Beras 2,5 Kuintal, Mie Instan 30 karton, minyak goreng 5 karton, Roti biskuit 5 karton, dan Sarung 5 lusin, serta Kaos 5 lusin.

Lebih lanjut Kapolres menambahkan bahwa, kegiatan ini adalah salah satu respon cepat Polres Blora sebagai wujud kepedulian terhadap warga yang membutuhkan.

"Bahwa Polri adalah penggerak revolusi mental di ruang publik, semoga bakti sosial ini bisa menggugah para dermawan lain, untuk ikut membantu meringankan beban mereka, apalagi ditengah pandemi seperti ini," harapnya.

Sementara itu Purwanto (63) salah satu korban kebakaran mengaku senang dengan bantuan yang diberikan.

"Tentunya ini semua sangat bermanfaat bagi kami pak, dan bantuan dari Polres Blora ini adalah yang pertama," ucapnya.

Sebelumnya, pada Minggu malam (24/5) sebanyak tujuh rumah warga terbakar hebat dilalap si jago merah. Rumah tersebut masing masing milik Wagirah (56),  Purwanto (63), Pasir (45)  Maridin (50) dan Lampen (63) warga Desa Sumber Kecamatan Kradenan Kabupaten Blora. [jie]



Komentar Pembaca
Fasilitas Umum Tandon Air

Fasilitas Umum Tandon Air

KAMIS, 04 JUNI 2020 , 16:42:00

Perjalanan Kereta Barang Dalam Kondisi Pandemi Covid-19
Salat Jumat Jelang New Normal Di Semarang

Salat Jumat Jelang New Normal Di Semarang

JUM'AT, 29 MEI 2020 , 13:00:00