Gandeng Artis Indonesia Rising Star, DD Gelar Consert Music For Humanity

Nusantara  JUM'AT, 22 MEI 2020 , 00:10:00 WIB | LAPORAN: ALMIRA NINDYA

Gandeng Artis Indonesia Rising Star, DD Gelar Consert Music For Humanity
RMOLJateng. Peduli pekerja seni yang terpuruk karena pandemi Covid19, sejumlah artis Solo menggelar Consert Music For Humanity.

Konser penggalangan donasi ini digelar secara live IG (Instagram) menampilkan Yayang Caesar bersama Nadya Oksa dan A&F band, di Double Decker (DD) Casual Dining, Solo Baru, Sukoharjo, selama tiga hari mulai Kamis - Sabtu (23/5/2020).

"Ini bentuk saling peduli, selagi kita mampu mari saling bantu. Dengan  Consert Music For Humanity ini sesama pekerja seni saling bantu," ungkap  Yayang Caesar, penyanyi yang sempat menggetarkan panggung ajang pencarian bakat Indonesia Rising Star 2019.

Penggagas acara, Nana Pambudi mengatakan, aksi kecil ini untuk mendukung para pekerja seni yang terpuruk tak berpenghasilan selama masa pandemi Covid19.

"Kemampuan keuangan masing-masing pekerja seni tidak sama. Bisa jadi ada yang punya tabungan, tapi ada juga yang pas pasan. Ini bulan ketiga kami tidak berpenghasilan, kalau tabungan tidak ada bagaimana kami bertahan. Kami harus kreatif, salah satunya dengan penggalangan donasi seperti ini," ungkap Nana yang juga manajer sebuah grup band lokal Solo.

Gayung bersambut, aksi sosial tersebut disambut positif oleh Doubledecker. Salah satu resto yang nge hits di Solobaru.

"Double Decker sering bekerja sama dengan para seniman di masa sebelum terserang pandemi. Dan di masa pandemi covid-19 seperti saat ini kami ingin berbagi dengan para seniman melalui konser music for humanity ride the fun and share the love," ungkap Frias Orlando, GM Double Decker Casual Dining. [jie]






Komentar Pembaca