Polres Dan Kodim Wonogiri Bagikan Menu Sahur Untuk Warga

Daerah  MINGGU, 10 MEI 2020 , 13:36:00 WIB | LAPORAN: TULUS PREMANA

Polres Dan Kodim Wonogiri Bagikan Menu Sahur Untuk Warga
RMOLJateng. Polres dan Kodim 0728 Wonogiri bagi-bagi menu sahur sekalian melakukan himbauan terkait pencegahan penyebaran virus Corona.

Kegiatan yang dipimpin langsung Kapolres Wonogiri AKBP Christian Tobing, bersama Kodim 0728 Wonogiri membagikan ratusan bungkus nasi kepada warga masyarakat terdampak untuk sahur, Minggu (10/05) dini hari.

Di sela-sela kegiatan tersebut, Kapolres menuturkan, kegiatan bakti sosial (baksos) Sahur On The Road menjadi tradisi rutin yang sudah digalakkan oleh dua institusi keamanan negara ini yakni Polres dan Kodim.

"Kebetulan adanya wabah Virus Corona, kami selaku Tim Gugus Tugas Penanganan Covid-19 sekaligus memberikan himbauan tentang pentingnya menggunakan masker dan menjaga jarak (physical distancing). Serta tidak lupa selalu mencuci tangan atau menjaga kebersihan dan kesehatan," kata Kapolres.

Krisna dan Lista salah satu kaum dhuafa,  seusai mendapat bingkisan mengaku sangat bersyukur karena telah diperhatikan oleh jajaran Polisi dan TNI.

Sebab dia mengaku mulai adanya wabah virus corona dia tidak dapat menjalankan aktifitas ekonominya seperti biasa.

Hal senada juga disampaikan Sri,  warga yang melintas di area pasar kota merasa senang dapat menu sahur dari TNI -  Polri tersebut.

"Apalagi saat ini sulit untuk mencari nafkah," tuturnya sembari menggenggam makananya. [jie]

Komentar Pembaca
Arus Lalin Di Tol Kalikangkung Semarang

Arus Lalin Di Tol Kalikangkung Semarang

RABU, 28 OKTOBER 2020 , 18:16:00

Tradisi Maulid Nabi Di Kaliwungu Kendal

Tradisi Maulid Nabi Di Kaliwungu Kendal

RABU, 28 OKTOBER 2020 , 19:39:00

Suasana Pusat Oleh-Oleh Khas Semarang Saat Libur Panjang