Momen Hari Kartini, Muspika Genuk Sambangi Rumah Warga Terdampak Covid-19

Nusantara  SELASA, 21 APRIL 2020 , 12:03:00 WIB | LAPORAN: IMAM RAHMAYADI

Momen Hari Kartini, Muspika Genuk Sambangi Rumah Warga Terdampak Covid-19
RMOLJateng. Warga masyarakat yang tinggal di sekitar Polsek Genuk terharu saat Kapolsek, Camat, Danramil memberikan bantuan dari pintu ke pintu berupa paket sembako pada Selasa,(21/4/2020) yang bertepatan dengan hari kartini.

Para "kartini-kartini" yang terimbas wabah Covid-19 merasa terbantu dengan adanya droping logistik meski hanya untuk persediaan.

Kapolsek Genuk Kompol Subroto yang didampingi Camat Ali Muhtar serta Danramil Mayor Inf Imam Masroni mengatakan, bertepatan dengan Hari Martini ini sengaja berkeliling kampung di wilayahnya untuk memberikan bantuan kepada ibu-ibu yang keluarganya terimbas wabah Corona.

"Ada sekitar 18 paket sembako yang kita bagikan pada keluarga yang terimbas wabah Covid-19. banyak masyarakat yang dirumahkan kebetulan momenya pas di Hari Kartini. Ibu-ibu sebagai Kartini keluarga tentunya sangat merasakan sekali," ungkap Kompol Subroto saat berada di lokasi.

Sementara itu Camat Genuk Ali Muhtar menambahkan, dari data yang dimiliki setidaknya ada kurang lebih 12 ribu warganya terimbas wabah corona ini. Baik dari keluarga miskin, karyawan yang dirumahkan.

"Kami berusaha memberikan secara kontinyu bantuan sembako sesuai anjuran pemerintah. Kita estimasikan selama tiga bulan. Semoga wabah ini cepat berlalu," kata Ali Muhtar.

Pembagian yang dilakukan secara serentak ini melibatkan Babhinkamtibmas dan Babinsa dalam mendistribusikan bantuan sembako kepada warga. [jie]






Komentar Pembaca
Nanam Padi Tidak Harus Di Sawah

Nanam Padi Tidak Harus Di Sawah

SENIN, 22 MARET 2021 , 09:47:00

Kesibukan Pekerja Saat Setahun Pandemi Covid-19
Ucapan Selamat Dengan Karangan Bunga

Ucapan Selamat Dengan Karangan Bunga

KAMIS, 25 FEBRUARI 2021 , 14:08:00