Kembalinya Lee Min Ho Disambut Rating Tinggi

Lifestyle  SABTU, 18 APRIL 2020 , 13:59:00 WIB | LAPORAN: HENDRATI HAPSARI

Kembalinya Lee Min Ho Disambut Rating Tinggi
RMOLJateng. Kembalinya aktor Lee Min Ho disambut dengan rating tinggi dalam penayangan perdana drama Korea "The King : Eternal Monarch". Drama tersebut tayang pada Jumat (17/4) tadi malam.

Survei Nielsen Korea, mencetak rating nasional 10.1 dan 11.4% untuk rating penonton drama Korea penanyangan Jumat dan Sabtu seperti dilansir www.soompi.com. Sebelumnya, rangking terbaik untuk drama penanyangan Sabtu-Minggu di SBS diraih 'The Fiery Priest (10,4%), Vagabond (10,4%) dan Hyena (10,3%).

Adapun, drama yang ditayangkan JTBS 'The World of the Married' yang memperoleh peningkatan rating episode, episode tadi malam mengalami penurunan 0,03 digit. Kisah tentang drama keluarga perselingkuhan itu tercatat ditonton 18,5% penonton.

Drama ini dibintangi Lee Min Ho dan Kim Go Eun adalah cerita romantis fantasi. Kisah dua dunia pararel, satu di Kerajaan Monarki Korea dan satu lagi Korea masa kini. Lee Min Ho berperan sebagai Kaisar Lee Gon sedangkan Kim Go Eun sebagai detektif Jung Tae Eul.

Kaisar Korea bernama Lee Gon mencoba untuk menutup pintu ke dunia paralel yang dibuka oleh iblis yang dilepaskan oleh dewa ke dunia manusia bertemu dengan seorang detektif bernama Jung Tae-eul (Kim Go- eun) yang mencoba melindungi banyak orang dan seseorang yang ia cintai.

Ini menjadi debut pertama Lee Min Ho setelah vakum usai menjalani wajib milliter. Sedangkan, Kim Ho Eun sebelumnya sukses drama Korea populer berjudul Goblin tahun 2017. [hen]

Komentar Pembaca