Kompol Saprodin Resmi Jabat Wakapolres Sukoharjo

Daerah  SELASA, 07 APRIL 2020 , 10:48:00 WIB | LAPORAN: ALMIRA NINDYA

Kompol Saprodin Resmi Jabat Wakapolres Sukoharjo
RMOLJateng. Kompol Saprodin mulai hari ini resmi menjabat Wakapolres Sukoharjo.

Dia menggantikan Kompol I Komang Sarjana yang lolos Sekolah Pimpinan Menenggah (Sespimen).

Serah terima jabatan dilaksanakan di Ruang Panjura Mapolres Sukoharjo secara tertutup, dipimpin Kapolres Sukoharjo AKBP Bambang Yugo Pamungkas.

"Upacara sertijab ini dilakukan secara terbatas, hanya pejabat utama Polres Sukoharjo saja, namun tidak mengurangi makna," kata AKBP Bambang Yugo Pamungkas, dikonfirmasi Selasa (7/4).

Kompol Saprodin SH MH yang sebelumnya menjabat sebagai Waka Polres Sragen. Beberapa periode sebelumnya juga sempat bertugas di Polres Sukoharjo sebagai Kanit Provost.

"Selamat pada Pak Komang, karena memang tidak mudah lolos pendidikan Sespimen. Untuk pejabat baru agar segera menyesuaikan, tugas dan tantangan kedepan akan semakin lebih komplek, maka segera menyesuaikan diri," pesannya.

Pada kesempatan tersebut Kapolres kembali mengimbau kepada seluruh PJU dan kapolsek agar tetap meningkatkan kewaspadaan utama terhadap penyebaran virus covid-19.

"Selalu terapkan pola hidup sehat dan selalu gunakan masker saat bepergian. Teruskan pesan ini kepada seluruh anggota, semoga kita selalu dalam lindungan Allah SWT, amin," ujarnya. [hen]



Komentar Pembaca