Ditlatas Polda Jateng Sosialisasikan Ops Keselamatan Lalu Lintas

Daerah  SENIN, 06 APRIL 2020 , 17:03:00 WIB | LAPORAN: IMAM RAHMAYADI

Ditlatas Polda Jateng Sosialisasikan Ops Keselamatan Lalu Lintas
RMOLJateng. Direktorat Lalu-lintas (Ditlantas) Polda Jateng melaksanakan sosialisasi pembinaan penyuluhan dikmas lantas kepada masyarakat Jateng di Semarang, Senin (6/4).

Penyuluhan dilaksanakan bertujuan untuk mengingatkan kembali masyarakat pentingnya mematuhi peraturan berlalu lintas guna keselematan diri sendiri dan orang lain.

Kegiatan diawali dengan pelaksaaan apel di Gedung Borobudur Polda Jawa Tengah yang dipimpin langsung oleh Dirlantas Polda Jateng Kombes Pol Subandriya.

Ia mengimbau kepada nggota untuk humanis, utamakan senyum, sapa, salam dalam memberikan penyampaian pesan-pesan keselamatan berlalu lintas pada masyarakat.

Sosialisasi dilaksanakan di Jl. Pahlawan Semarang atau tepatnya depan Polda Jawa Tengah dengan cara mengingatkan masyarakat akan pentingnya mentaati peraturan berlalu lintas, membagikan brosur keselamat berlalulintas, serta memasang spanduk tentang Pentingnya Keselamatan berlalulintas.

"Kita sosialisasikan operasi keselamatan ini dengan humanis, ajak masyarakat agar tertib berlalu lintas sehingga kecelakaan lalu lintas dapat diminimalisir," ujar Dirlantas. [hen]

Sosialisasi Operasi Keselamatan Candi dilaksanakan Mulai tanggal 6 April 2020 sampai dengan 19 April 2020 diharapkan dengan adanya Operasi Keselamatan Candi 2020 Masyarakat lebih sadar akan pentingnya Keselamatan Berlalu lintas dan lebih taat akan peraturan berlalu lintas. [hen]



Komentar Pembaca