Polres Rembang Bagi Ratusan Sembako Dan Masker

Daerah  SABTU, 04 APRIL 2020 , 17:19:00 WIB | LAPORAN: DARYONO

Polres Rembang Bagi Ratusan Sembako Dan Masker
RMOLJateng. Kapolres Rembang AKBP Dolly A Primanto memimpin langsung kegiatan bakti sosial (baksos) membagi ratusan paket sembako dan masker kepada masyarakat di beberapa titik di Rembang Kota.

Antara lain di kawasan Alun Alun, TPI Tasikagung, depan Taman Kartini, perempatan Yaeni di Jln Kartini dan kawasan Pasar Pentungan.

Dia mengatakan, baksos ini dilakukan untuk ikut membantu masyarakat khususnya abang becak,  pedagang kaki lima dan warga yang melintas dijalan.

"Imbas pandemi corona ini luar biasa. Banyak warga kehilangan pekerjaan atau paling tidak penghasilan abang becak, dan pedagang kaki lima menurun drastis. Oleh karena itu, kami sedikit ikut meringankan beban mereka dengam baksos ini," tandasnya, Sabtu (4/4).

Dia menyebutkan, ada 500 paket sembako dan masker yang dibagikan. Paket itu berisi beras, mie instan dan buah. Selain itu juga ada 500 masker. "Baksos seperti ini akan kita lanjutkan di titik lain menunggu situasi," pungkasnya.

Kliwon, salah seorang abang becak yang biasa mangkal di perempatan Pentungan mengaku senang dapat bingkisan dari polisi. " Lumayan mas, dapat rezeki, " ujar Kliwon. [hen]



Komentar Pembaca