DPRD Demak : Belum Perlu Penutupan Jalan Untuk Cegah Penyebaran Corona

Daerah  MINGGU, 29 MARET 2020 , 18:08:00 WIB | LAPORAN: ARIS WIBOWO

DPRD Demak : Belum Perlu Penutupan Jalan Untuk Cegah Penyebaran Corona
RMOLJateng. Meski hingga saat ini, Kabupaten Demak masih zona hijau dalam Pandemi Virus Corona, namun masyarakat terus meningkatkan antisipasi penyebarannya.

Ketua DPRD Demak, Fahrudin Bisri Slamet, secara tegas menyatakan penutupan jalan desa-desa belum perlu dilakukan. Namun demikian, warga dihimbau untuk lebih memperhatikan kebersihan mulai dari dalam rumah, hingga lingkungan sekitar.

"Kalau penutupan jalan, kami rasa belum perlu. Karena kita tidak bisa membatasi silaturahmi antar warga. Hanya saja, saya himbau agar warga terus menjaga kebersihan, mulai dari keluarga hingga lingkungan sekitar dan juga yang penting lagi, jaga jarak," ujar Slamet yang juga selaku Ketua DPC PDI Perjuangan Demak.

Untuk mengantisipasi penyebaran virus, Ketua DPRD Demak, akan terus melakukan sterilisasi berupa penyemprotan disinfektan ke seluruh fasilitas umum dan pemukiman di desa di Kabupaten Demak.

"Kami mulai dari Kecamatan Mranggen, untuk selanjutnya seluruh desa di Kabupaten Demak kita lakukan penyemprotan rutin. Semoga Demak aman dari penyebaran virus," pungkas Slamet. [jie]







Komentar Pembaca