Sebuah Motor Dibakar Oleh Orang Tak Dikenal

Peristiwa  MINGGU, 29 MARET 2020 , 12:38:00 WIB | LAPORAN: IMAM RAHMAYADI

Sebuah Motor Dibakar Oleh Orang Tak Dikenal
RMOLJateng. Sebuah sepeda motor Yamaha Mio dengan Nomor Polisi H 5749 MR diduga dibakar oleh orang tak dikenal di pinggir jalan RT 01 RW 03 kelurahan Jangli, Tembalang kota Semarang pada Minggu (29/3/20) dinihari.

Kanit Reskrim Polsek Tembalang Iptu Slamet Widodo saat dikonfirmasi RMOLJateng mengatakan, hingga saat pihaknya masih melakukan pelacakan terhadap pemilik motor yang dibakar oleh orang tak dikenal.

"Kami masih selidiki pemilik motor. Kebetulan kita temukan STNK-nya yang beralamat di kawasan Tandang. Apakah pemilik sesuai dengan alamat STNK, ini yang masih harus kami sinkronkan," ujar Slamet, Minggu (29/3/20).

Dari penelusuran RMOLJateng di lokasi kejadian, kasus pembakaran motor ini diduga dilakukan oleh dua orang remaja. Hal itu dikuatkan oleh keterangan saksi  kepada Polisi bahwa sebelum kejadian melihat dua orang mengendarai sepeda motor ke arah TKP.

"Setelah dua orang melintas, selang beberapa saat ada suara letusan dan kobaran api. Bersamaan dengan hal itu saya melihat ada dua remaja berboncengan  yang melintas," ujar Andre kepada Polisi.

Andre menambahkan, setelah mendengar letusan dan kobaran api ia bersama tetangganya langsung bergegas ke TKP dan menjumpai sepeda motor yang diidentifikasi merk Yamaha Mio warna merah marun ini sudah hangus terbakar.

Atas peristiwa itu warga langsung melaporkan ke Mapolsek Tembalang. Polisi yang menerima laporan langsung mendatangi lokasi dan melakukan olah TKP. [jie]

Komentar Pembaca