Tom Hanks Dan Istri Ditanyakan Sembuh Dari Corona

Kesehatan  SABTU, 28 MARET 2020 , 18:41:00 WIB | LAPORAN: HENDRATI HAPSARI

Tom Hanks Dan Istri Ditanyakan Sembuh Dari Corona
RMOLJateng. Pasangan Tom Hanks dan Rita Wilson dinyatakan sembuh dan bisa kembali ke Amerika Serikat.

Pasca dinyatakan positif virus corona, mereka dikarantina di Australia selama dua pekan. Beberapa hari yang lalu, Tom Hanks memberikan update soal keadaannya di Twitter. Ia dan sang istri, Rita mengaku sudah jauh lebih baik.

"Hai teman-teman. Dua pekan setelah gejala pertama kami, dan saat ini kami merasa jauh lebih baik," tulisnya seperti dikutip di Kantor Berita RMOL.

Pasangan itu mengimbau kepada masyarakat untuk tetap berada di rumah dan menjalani karantina mandiri. Cara tersebut dianggap paling efektif, sekaligus memutus mata rantai penyebarannya.

Baru-baru ini, sebuah foto beredar dari unggahan situs People. Tom Hanks dan Rita Wilson tampak sudah berkeliling Los Angeles menggunakan mobil. Tom Hanks tampil santai mengenakan kaus abu-abu dan menutupi wajahnya dengan topi. Sementara Rita Wilson tampak mengenakan kacamata hitam.

Tom Hanks terjangkit virus corona saat tengah menjalani syuting film biopik Elvis Presley.

Syuting film hingga kini masih dihentikan, dan Tom disebut satu-satunya orang yang dites positif di lokasi syuting. "Dengan berada di rumah saja, Anda tidak menularkan kepada orang lain. Anda tidak tertular orang lain. Masuk akal kan,” tulisnya lagi di akun twitternya. [hen]




Komentar Pembaca
Fasilitas Umum Tandon Air

Fasilitas Umum Tandon Air

KAMIS, 04 JUNI 2020 , 16:42:00

Perjalanan Kereta Barang Dalam Kondisi Pandemi Covid-19
Salat Jumat Jelang New Normal Di Semarang

Salat Jumat Jelang New Normal Di Semarang

JUM'AT, 29 MEI 2020 , 13:00:00