Seleksi Lokal Pemain Persiku Kudus Akhirnya Ditunda

Olahraga  SABTU, 28 MARET 2020 , 17:34:00 WIB | LAPORAN: MUHAMMAD OLIEZ

Seleksi Lokal Pemain Persiku Kudus Akhirnya Ditunda
RMOLJateng. Managemen Persiku Kudus akhirnya memutuskan untuk menunda seleksi pemain lokal. Keputusan ini seiring masa tanggap darurat merebaknya covid-19.

Sebelumnya, seleksi pemain lokal klub kebanggan masyarakat Kota Kretek ini dijadwalkan Selasa (31/3) yang akan datang. Namun hal ini diurungkan manajemen. Penundaan juga belum bisa dipastikan sampai kapan.

Kami terpaksa harus menunda kembali seleksi ini, akan kami umumkan segera jika kami akan menggelar seleksi,” kata Manager Persiku Kudus Sunarto, Sabtu (28/3).

Menurutnya, dengan kondisi kasus corona yang kian bertambah ini, pihaknya tidak bisa gegabah dalam mengambil sikap. Apalagi, jadwal kompetisi hingga Liga 3 belum jelas.

"Kami berkaca pada kompetisi liga 1 dan liga 2 yang resmi ditunda. Untuk liga 3 apakah akan ditunda atau tidak belum ada informasi lanjutan,” bebernya.

Kendati demikian, ia mengaku, semua kesiapan nonteknis terus dipersiapkan oleh pihak manajemen. Dengan harapan tim telah siap secara nonteknis sebelum kompetisi digulirkan.

Kami akan cicil persiapannya, sebisa mungkin untuk tetap dalam ritme yang benar,” imbuhnya. [jie]






Komentar Pembaca