13 Hari Hilang, Ditemukan Tewas Membusuk Di Dalam Tandon Air

Peristiwa  KAMIS, 26 MARET 2020 , 19:43:00 WIB | LAPORAN: IMAM RAHMAYADI

13 Hari Hilang, Ditemukan Tewas Membusuk Di Dalam Tandon Air
RMOLJateng. Seorang perempuan Warga Skluwung Asri RT 06 RW 01 Kelurahan Tandang, Tembalang, Kota Semarang ditemukan tewas di dalam tandon air, Kamis (26/3/2020) sore.

Hingga kini Polisi masih melakukan penyelidikan, apakah bunuh diri atau dibunuh. Korban sendiri dinyatakan hilang oleh keluarga sejak 13 hari lalu atau tepatnya pada tanggal 26 Maret 2020.

Kapolrestabes Semarang Kombes Auliansyah Lubis yang berada di lokasi mengatakan, korban diketahui bernama Solekah (32) penduduk Skluwung Asri RT 06 RW 01 Kel Tandang Kec Tembalang Kota Semarang. Kali pertama korban ditemukan oleh suaminya sendiri Budi Sapto yang saat itu mencium bau busuk.

"Saat suami mau Sholat mencium aroma tak sedap dari arah gudang. Dengan dibantu tetangganya, bau menyengat ternyata dari dalam tandon air setelah dilihat ternyata istrinya yang hilang hampir dua pekan," ungkap Kombes Auliansyah Lubis kepada RMOLJateng.

Untuk kematian korban sendiri hingga kini polisi masih melakukan pendalaman dan penyelidikan apakah kematian perempuan tersebut merupakan bunuh diri atau dibunuh.

"Masih kita dalami, semoga cepat terungkap akibat apa kematian perempuan ini," imbuhnya.

Sementara itu Kapolsek Tembalang  Kompol Budi Rahmadi menambahkan, bahwa ihwal hilangnya korban sudah dilaporkan secara resmi di Mapolsek Tembalang pada Selasa (17/3/2020). Dari keterangan suami korban diketahui bahwa istrinya hilang sejak Jum'at (13/3/2020).

"Sebelum hilang, suamianya bercerita kalau korban terlibat masalah hutang piutang kepada tetangganya. Namun hal itu sudah terselesaikan dengan baik," ujar Kompol Budi Rahmadi.

Kompol Budi Rahmadi mengatakan untuk sementara penyebab kematian korban masih dalam tahap penyidikan menunggu hasil Visum dari RSUP dr Kariadi Semarang. [jie]






Komentar Pembaca