Bersama Bea dan Cukai, Polisi Gelar Patroli di Tanjung Emas

Hukrim  KAMIS, 26 MARET 2020 , 15:42:00 WIB | LAPORAN: IMAM RAHMAYADI

Bersama Bea dan Cukai, Polisi Gelar Patroli di Tanjung Emas
RMOLJateng. Direktorat Polisi Air dan Udara (Polariud) Polda Jateng bersama Kantor Bea dan Cukai melaksanakan patroli kapal bersama, Kamis (26/3/20).

Turut hadir dalam patroli, Dirpolairud Polda Jateng Kombes Pol Risnanto,  bersama Pembina TK1 Moch. Arif Setijo noegroho (Kepala Bidang Penindakan dan Penyidikan Kanwil Bea Cukai Jateng dan D.I.Yogyakarta), dan Pembina Anton martin (Kepala Kantor Bea Cukai Tanjung Emas).

" Dalan pelaksanaan patroli bersama disekitar alur pelayaran pelabuhan Tanjung emas semarang dan dermaga penumpang tidak ditemukan adanya pelanggaran yang tercantum pada undang-undang pelayaran,"Ungkap Risnanto

Dalam pelaksanaan sosialisasi bersama antara Ditpolairud Dan Kantor Bea dan Cukai menyampaikan Wabah Covid 19/virus corona serta memberikan himbauan agar tidak banyak beraktifitas diluar rumah untuk mencegah dan menghindari penularan virus corona kepada pengguna jasa perairan.

Selanjutnya DirPolairud Polda Jateng dan rombongaan melakukan pemeriksaan kapal dan binmas kepada ABK  bersama Kantor Bea dan Cukai guna pemeriksaan dan pengecekan dokumen, alat keselamatan dan barang yang berada diatas kapal. Adapun kapal tersebut adalah MV. Pulau Weh, Km. Banda Naira, Tb. Buana 01, Km. Cerita 8 dan Tb. Prima Bahari.

Kombes Pol Risnanto menyampaikan dalam pelaksanaan giat patroli bersama agar dapat mensosialisasikan tentang maklumat dari Kapolri yang dapat dilanjutkan dengan penempelan stiker maklumat Kapolri.


Komentar Pembaca
BINCANG SEHAT • Memandang Pandemi Dari Kacamata Relawan
Saat-saat HRS Dipindahkan

Saat-saat HRS Dipindahkan

KAMIS, 14 JANUARI 2021 , 21:15:00

Ribka Tjiptaning: Tolak Vaksin Covid 19

Ribka Tjiptaning: Tolak Vaksin Covid 19

SELASA, 12 JANUARI 2021 , 20:50:00

Penangkapan Tersangka Pengedar Uang Palsu Di Semarang
Peluncuran UKMmu Oleh OJK Jateng

Peluncuran UKMmu Oleh OJK Jateng

JUM'AT, 27 NOVEMBER 2020 , 18:31:00

Gelar Perkara Kasus Pembunuhan Wanita Di Semarang

Gelar Perkara Kasus Pembunuhan Wanita Di Semarang

JUM'AT, 20 NOVEMBER 2020 , 13:44:00