Nasdem Resmi Usung Istri Bupati Petahana Di Pilkada Blora

Politik  JUM'AT, 20 MARET 2020 , 13:00:00 WIB | LAPORAN: M PUTRA ANANDA

Nasdem Resmi Usung Istri Bupati Petahana Di Pilkada Blora
RMOLJateng. Partai Nasdem Kabupaten Blora resmi memutuskan mengusung istri Bupati Blora, Umi Kulsum maju sebagai Bakal Calon Bupati Blora di Pilkada 2020.

Umi rencananya akan dipasangkan dengan calon dari Partai Persatuan Pembangunan (PPP). Saat dihubungi wartawan, Ketua DPD Nasdem Blora, Sri Sudarmini membenarkan hal itu.

"Iya mas, sudah positif. Untuk wakilnya nanti dari PPP. Ini masih berproses," kata Sri Sudarmini melalui sambungan telepon, Jumat (20/3).

Terpisah, Wakil ketua DPC PPP Kabupaten Blora, Achlif Nugroho Widi Utomo membenarkan koalisi tersebut. Namun, mengenai pasangan calon yang akan diusung merupakan kewenangan DPP.
 
"PPP Nasdem memang sudah sepakat koalisi , untuk menentukan pertama dan kedua itu bukan wilayah saya tapi kewenangan DPP," kata Achlif kepada media.

Achlif mengungkapan sejauh ini memang belum ada nama kader PPP yang akan diusung nantinya. Meski begitu, Ia berharap nama tersebut bisa muncul pada akhir Maret atau awal April.

"Tentang siapa yang diusung PPP belum menentukan nama  karena mekanisme sesuai petunjuk DPP baru dilalui , semoga akhir Maret atau awal April sudah ada kejelasan," pungkasnya. [hen]

Komentar Pembaca