Siswi MTs Kelas IX Ditemukan Tewas Gantung Diri

Peristiwa  KAMIS, 19 MARET 2020 , 17:34:00 WIB | LAPORAN: DARYONO

Siswi MTs Kelas IX Ditemukan Tewas Gantung Diri
RMOLJateng. Warga Dukuh Ngandang,  Desa Sumbermulyo,  Kecamatan Sale,  Rembang digegerkan dengan penemuan seorang gadis yang tewas gantung diri, Kamis (19/3) siang.

Bunga (15) siswi kelas IX MTs,  nekat mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri dengan tali plastik dirumah neneknya, yang selama ini dia tinggali. Belum diketahui motif aksi nekat yang dilakukan korban. 

Hasil pemeriksaan tim medis Puskesmas Sale yang dipimpin dr Anto,  tidak ada tanda-tanda kekerasan ditubuh Bunga. Sehingga kesimpulan sementara penyebab kematian korban murni akibat gantung diri.

Informasi yang diperoleh media ini dari TKP menyebutkan,  sekira 30 menit sebelum Bunga ditemukan tewas gantung diri sempat ke rumah temannya sebut saja Melati,  siswi SMPN Sedan.

Kepada Melati,  korban minta maaf jika ada kesalahan. Selain itu Bunga juga minta tolong kepada Melati untuk memintakan maaf kepada teman-temannya.

Mendengar kalimat dari Bunga seperti itu,  Melati balik bertanya, "Kamu itu ada apa,  kok aneh-aneh saja," namun Bunga tidak menjawab,  malah nyelonong pulang.

Merasa aneh, Melati kemudian telepon ke HP Bunga dan sempat dijawab singkat, "Wis wis," setelah itu HP Bunga dimatikan dan Melati sempat mendengar suara seperti orang tercekik.

Lantaran curiga,  Melati menyusul Bunga ke rumahnya.  Ketika membuka pintu depan,  Bunga sudah meninggal gantung diri. Spontan Melati menjerit dan akhirnya banyak tetangga berdatangan ke rumah korban.

Kapolsek Sale AKP Suroyoto ketika dikonfirmasi RMOLJateng membenarkan adanya kejadian tersebut.

"Begitu kami mendapat laporan dari perangkat desa Sumbermulyo kami langsung mendatangi TKP bersama tim medis Puskesmas Sale yang dipimpin dr Anto," terang Suroyoto. [jie]

Komentar Pembaca