V BTS Kunjungi Lokasi Syuting Drama Korea Itaewon Class

Lifestyle  SELASA, 17 MARET 2020 , 11:14:00 WIB | LAPORAN: HENDRATI HAPSARI

V BTS Kunjungi Lokasi Syuting Drama Korea Itaewon Class

V (kiri), personil BTS, mengunjungi Seoul untuk menemui Park Seo Joon.

RMOLJateng. Kedekatan V, salah satu personel BTS, dan aktor Park Seo Joon semakin kuat.  

Seperti dilansir dari situs allkpop, V mengunjungi Seoul untuk menemui Park Seo Joon. Aktor tersebut bermain dalam drama Korea hit JTBC, yang sedang syuting untuk dua episode terakhir yaitu episode 15 dan 16.

Awal pekan ini, BTS menyelesaikan promosi untuk album full-length keempat mereka 'Map of the Soul: 7,' yang memberi V waktu untuk dapat mengunjungi set dan menghibur Park Seo Joon secara langsung.

Sebelumnya, V juga menyumbangkan lagu yang diproduksi sendiri "Sweet Night" untuk OST 'Itaewon Class'.

Sementara itu, episode terakhir 'Itaewon Class' akan ditayangkan pada tanggal 21 Maret dan akan menampilkan cameo dari aktor Park Bo Gum.

Itaewon Class mengisahkan sekelompok anak muda yang keras kepala dan pemberani yang mencoba bangkit dari dunia yang mereka anggap tidak adil.

Dunia tersebut merupakan sebuah lingkungan di daerah Itaewon, Seoul, tempat mereka membuka bisnis makanan. Karakter Park Sae Roy (Park Seo Joon) adalah seorang pemuda yang tidak tahan dengan ketidakadilan dan akhirnya mencoba bertindak cepat untuk melawan ketidakadilan tersebut.

Park Sae Roy masih menyimpan kemarahan mengenai kematian ayahnya yang seorang direktur di sebuah perusahaan makanan besar. Diceritakan, ayah Park Sae Roy tewas dalam kecelakaan motor yang disebabkan oleh Jang Geun Won (Ahn Bo Hyun).

Sedangkan, Jang Geun Won adalah anak laki-laki Jang Dae Hee (Yoo Jae Myung), CEO di perusahaan tempat ayah Park Sae Roy bekerja. Sementara itu, Jo Yi Seo (Kim Da Mi) merupakan seorang sosiopat yang sangat cerdas. Jo Yi Seo terkenal sebagai bintang media sosial dan juga blogger.

Jo Yi Seo memiliki wajah cantik dan diimbangi dengan kepribadian yang baik pula. Meskipun Jo Yi Seo dan Park Sae Roy memiliki beberapa hal yang bertentangan, mereka akhirnya bekerja sama di Itaewon dengan membuka bisnis restoran makanan.

Tujuan Park Sae Roy membuka restoran adalah untuk mengalahkan perusahaan makanan milik Jang Dae Hee sebagai pembalasan dendam. [hen]



Komentar Pembaca